[apapun] Joke

  • From: "Gunawan Prakoso" <gunawan.prakoso@xxxxxxxxx>
  • To: <apapun@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 9 Mar 2013 00:23:41 +0700

Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue, Bpk : "Sudah berapa lama jualan
kue?"

Ibu : "Sudah hampir 30 tahun.Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang
bantu?"

Ibu : "Anak saya ada 4, yangke-1 di KPK,ke-2 di POLDA,ke-3 di Kejaksaan dan
yangke-4 di DPR, jadi mereka sibuksekali pak..."

Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum...

Lalu dengan percaya diri Bapak Presidenberbicara kesemua hadirin yang menyertai
beliau, "Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan
jujur tidak korupsi... karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini
sudah sejahtera dan tinggal dirumahmewah..."

Lalu sambil mengarahkan microphone yang sedang di pegangnya, Bapak Presiden
kembaliberbicara kepada wanita penjual kue tersebut...

Bpk : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK,KEJAKSAAN dan DPR?"

Lalu dengan polosnya sang wanita penjualkue tersebut itu berkata : "Sama...
mereka berjualan kue juga disana ..."

Bpk : @#$%$^@% #Kejang-kejang

~ Percakapan antara Ibu Guru dan Murid Baru ~

Ibu Guru: "Kamu murid baru.??"
Murid Baru: "Nggih, eh iya Bu.."

Ibu Guru: "Pindah dari mana.??"
Murid Baru: "mBantul Buu.."
Ibu Guru: "Namamu?"
Murid Baru: "Demitri Saklitunov"

Ibu Guru: (Hmmm keren - dlm hati) "Kamu lahir di Rusia.??"
Murid Baru: "mBoten, kelahiran Sewon…. mBantul.."

Ibu Guru: "Bapakmu seorang Dubes?"
Murid Baru: "Bukan Bu, tukang ojek.."
Ibu Guru: "Ibumu?"
Murid Baru: "Jual jamu gendong.."

Ibu Guru: "Siapa nama bapakmu.??"
Murid Baru: "Triyono.."
Ibu Guru: "Ibumu?"
Murid Baru: "Sademi.."

Ibu Guru: "Namamu kaya orang Eropa.."
Murid Baru: "Singkatan Bu, Sademi dan Triyono, Jadi Demitri..."
Ibu Guru: "Oooww… lha Saklitunov.??"
Murid Baru: "Saya lahir Sabtu Kliwon Tujuh November..."
Ibu Guru: "Terus panggilanmu.???­"
Murid Baru: "Demit Bu...."

Ibu Guru: $@& SIALAN, gua DiKADALIN ^^()%@#^%&*&(*
Murid Baru: ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

Ceritane juminten mulih seko pasar terus di takoni sardot

Sardot : "kowe seko ngendi tow bune...?"

Juminten : "biasa pakne...seko pasar golek bahan bahan kanggo persiapan
banca'an pengajian lairane anak'e dhewe...aku ugo tuku baju wanita muslim model
anyar lho pakne.."

Sardot : "emange ono yo bune, pakaian model anyar"

Juminten : wuaakeeh pakne...iki baju wis ono
setelane clono panjang...Terus krudunge yo wis nyatu karo bajune,dadine ra usah
tuku krudung
maneh...koyok sing pernah di enggo artis Syahrini kae lho...xixixi(nyengir
jaran)"

Sardot : "cobak bajune di jajal bune...aku tak
ndelok kowe nganggo baju muslim koyok kuwi ketok ayu ora"

Juminten mlebu kamar dhilit nganggo bajune banjur metu meneh marani Sardot

Juminten : "pakne,bajune kok bentuk'e aneh
yo?? Krudunge ugo aneh?"

Sardot : "Behahahaaa...kui sing mok tuku dudu baju muslim bune!!"

Juminten : "Lha terus opo pakne ??"

Sardot : "iku jenenge...

.

.

.

JAS HUJAN g*bl*k !!!"

Juminten : "pakne..."

Sardot : "opo meneh bune...axixixi...(ngguyu mbathin)"

Juminten : "aku jupukno tas kresek kanggo nutupi rupoku...aku isin marang
member PDWJ

[t]witter : @Jownesia

( Mbuh Sopo Sing Posting )

Sebuah cerita org Purwokerto asli.. Banyumasan telpon mesen KFC..

Telfon Pertama
Tuyem : halloo...Kaepsi?
KFC : iya, ada yg bisa di bantu?
Tuyem : ayame ana apa ora?
KFC : oh ada
Tuyem : jajal gawa mrene, di adu
karo ayame inyong!
KFC. : X_X

Telfon Kedua
Tuyem : hallooo...kaepsi?
KFC : iya
Tuyem : delivery order?
KFC : iya
Tuyem : 24jam?
KFC : iya
Tuyem : Oooh hebat ya, kowe ora
tau turu!
KFC : X_X

Telfon Ketiga
Tuyem : hallooo...kaepsi?
KFC : iya...
Tuyem : ayam ana?
KFC : ada
Tuyem : sega?
KFC : ada
Tuyem : es krim?
KFC : ada
Tuyem : burger?
KFC : ada! banyak! komplit!! (bakule
nesu)
Tuyem : esih ana kabeh? ora payu
apa!! )
KFC : X_X

Telfon Keempat
Tuyem : hallooo.. Kaepsi?
KFC : kowe maning! arep ngledek
maning apa!
Tuyem : woi inyong arep pesen! ya
wis, inyong ora sida pesen lah!
KFC : oh iya! mau pesen apa?
Tuyem : soto sokaraja baen
seporsi !!!
KFC : guoblok temen kowe...!!

Telfon Kelima
Tuyem : hallooo..kaepsi??
KFC. : mesti kowe maning, arep
ngapa kowe?
Tuyem : arep pesen ayam!
KFC. : oh iya! Apa lagi?
Tuyem : ayam karo sega! tapi
mbungkuse dipisah baen yak?
Mengko nek di dadekna siji, segane
entong dithotholi ayame
KFC. : wooooi wong edan!
tak tempiling sisan kowe!
ora usah guyu

Pada suatu siang, Seorg manager perusahaan elektronik dg penuh keheranan
menegur seorg pengemis yg sedang antri memesan makan siang bersamanya di KFC.

Manager : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq. :)

Manager : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah
makan apa? 8-|

Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah
anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 tmn2 sekolahnya. Siang ini istri
dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau! /:)

Manager sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..?
:/

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!!

Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.

Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya
bisa dapet 2.000./:)

1 jam = 60 kali lampu merah/
Hijau

60 x 2.000 = 120.000 /jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.

1 bulan saya kerja 26 hari.

26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan. :D

Manager sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..:O

Pengemis berkata : Emank mas jadi manager, gaji per bulannya brp..? 3-|

Manager : 15.000.000 :(

Pengemis : Ijasah..?

Manager : S-2:'(

Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak
duit ya mas buat kuliah??? blom lg kerja kena marah ama boss. Kepala mas isinya
pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya.
Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya istri saya, kartu
kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di
international school dan saya sekeluarga sudah keliling dunia, minimal 2x dlm
setahun. (y)

Manager: