[breaktime-corner] Valentine, Cara Barat Mengajarkan Syahwat

  • From: "gunawan prakoso" <gunawan.prakoso@xxxxxxxxx>
  • To: <tea-corner@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 9 Feb 2012 17:20:01 +0700

Valentine, Cara Barat Mengajarkan Syahwat

Terserah mau dibilang apa...

Paket Coklat bonus syahwat

katrok, mau dibilang ketinggalan jaman atau mau dibilang konservatif. Yang
jelas saya paling anti dengan perayaan Valentine. Saya sangat heran mengapa
begitu mudahnya budaya yang menyesatkan ini masuk ke tanah air kita.

Miris, mereka berbicara mengenai hari kasih sayang, mereka berbicara
mengenai cinta. Tapi 99 % perayaan valentine lebih pada penyaluran hasrat
dan syahwat. Mau di bawa kemana bangsa kita jika anak mudanya terjerembab
dalam seks bebas?

Anehnya para orang tua itu cenderung permisif dengan hal ini. Mereka
berpikir kalau ini adalah jaman modern. Modern dari mana? kalau perilakunya
justru terbelakang. Kumpul kebo seperti binatang?

Lihat dan perhatikan di minimarket anda. Menjelang valentine ini banyak
paketan-paketan syetan yang terbungkus berupa coklat dan kondom fiesta. Itu
buat apa???

Dan bayangkanlah jika anak putri anda mendapatkan paketan itu dari teman
laki-lakinya dan mereka melakukan sesuatu yang jauh dari agama. Bagaimana
dengan sikap anda?

Valentine adalah sebuah rekayasa dalam rangka menjerumuskan bangsa kita
dalam keterpurukan dan kenistaan. So masihkah kalian mau merayakannya?