[breaktime-corner] Standup Comedy ala JK

  • From: "gunawan prakoso" <gunawan.prakoso@xxxxxxxxx>
  • To: <tea-corner@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 10 Mar 2012 12:28:21 +0700

Mr.pecut : Cak lontong ..........Mikir...........salam lemper

Standup Comedy ala JK

Saya suka banget standup comedy, comic favorit saya Boris Manullang. Tapi
apa jadinya kalo Tokoh Nasional berstandup comedy? Tak tersangka tak terduga
tadi malam JK ber-standup comedy di salah satu stasiun TV swasta, berikut in
liputannya:

Saya (JK) sering ditanya wartawan mengenai tragedi 10-0 yang sangat
mengguncang masyarakat penyayang bola di Indonesia, hal itu wajar menurut
saya, dulu kan Bung Karno berkata: "Beri aku sepuluh pemuda (plus satu
kiper), maka akan kubikin tim sepakbola". Kemudian semboyan dilanjutkan
Djohar Arifin: "Beri aku sepuluh gol, maka akan kuguncang dunia". Hahaha
Saya dulu pernah mau dicalonkan sebagai Ketua PSSI. Tapi saya menolak karna
tidak sesuai dengan nurani dan prinsip hidup saya. Saya ini kan pedagang,
prinsip pedagang itu "pemasukan harus lebih besar daripada pengeluaran",
repot nanti kalo saya jd ketua PSSI, pasti banyak kali nanti pemasukan
gawang Timnas kita. Hahaha
Walau ga mau jadi ketua PSSI, tp saya suka sepak bola, tim favorit saya
Jupe, soalnya goyangan bolanya mantap kali, hahaha.
Kalo level negara saya suka salah satu negara di Amerika Laten, karna
pemainannya cantik, trik-trik nya licik, walo sekarang lagi tersandung
masalah hukum dan politik, saya suka Argentina Sondakh, hehe.
Tapi tetep kok, saya lebih suka Timnas, walau prestasinya lagi kurang
beruntung saya tetap mendukung. Walaupun Timnas kita tidak bisa ikut "Piala
Dunia", kita tak perlu berkecil hati, kita masih bisa mengikuti "Piala
Akhirat", hahaha. Dan menurut saya Indonesia pasti menang di "Piala Akhirat"
karena masyarakat kita adalah masyarakat yang religi. Hihihi.