[breaktime-corner] Sinden Sinden OVJ nih gan

  • From: "Adhi ikhwan Noviyanto" <adhi.ikhwan@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <tea-corner@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 5 Jan 2012 19:05:32 +0800

Sinden Sinden OVJ nih gan

agan agan juga pasti tau dong sama sinden sindennya , ane mau share aja
nih gan dara dara yang jadi sinden di OVJ

yang pertama gan

Originally Posted by sinden OVJ

dari wikipedia nih om
Nama : Dewi Gita
TTL : Bandung , 28 Juli 1970
Dewi Gita mengawali karier sebagai penari, sejak kecil ia belajar
menari. Dunia seni tarik suara ditekuninya mulai usia 18 tahun. Dewi
Gita banyak memenangi perlombaan menyanyi, antara lain juara Festival
Pop Singer Jawa Barat, Juara Keroncong Jawa Barat 1988 dan Bintang Radio
dan Televisi Jawa Barat 1989, serta meraih juara II ajang Grand Champion
Asia Bagus tahun 1991.

Pada tahun 1990, Dewi Gita merilis single perdananya berjudul "Jujur".
Kesuksesan single ini diikuti oleh keluarnya album-album Gita
selanjutnya, antara lain "Penari", "Kegaiban Biru" (2000). Dewi Gita
juga pernah menjajal dunia peran dengan bermain di sinetron Lobi-lobi
pada pertengahan 1990-an. Namun setelah menikah dengan Armand Maulana,
Dewi Gita memilih untuk konsentrasi mengurus suami dan anaknya, Naja
Dewi Maulana (lahir Oktober 2001).

Dewi mulai lagi terdengar suaranya pada tahun 2005, saat mengeluarkan
single berjudul "Ternyata". Single tersebut dipetik dari album The Best
of Female Idol yang juga memuat lagu teranyar milik Pinkan Mambo, "Cinta
Tak Kan Usai", sebagai lagu andalan dari album kompilasi keluaran Sony
Music Indonesia.

Bulan Juni 2007, Dewi meluncurukan album terbarunya tidak dalam format
pita atau CD, tetapi melalui teknologi yang lebih mutakhir, seperti
internet, NSP atau RBT. Dalam album ini, lagu andalan yang ditawarkan
oleh Dewi merupakan lagu lawas milik Rafika Duri, yang berjudul "Tirai"
ciptaan Cecep AS, yang kembali didaur ulang.

Sekarang kita bisa kembali mendengar suaranya di OVJ karena dia adalah
salah satu sinden tetap di acara tersebut

yang kedua gan

Originally Posted by sinden OVJ

Nama : Desy Fatmawati Paramita (Echa Paramita)
TTL : Semarang , 13 Desember 1984
Sinden yang satu ini emang udah biasa nyinden,dia sinden tetap dalang
Joko Prasojo atau popular dengan sebuatan Ki Joko Edan. Dia bergabung ke
OVJ sejak tahun lalu melalui audisi oleh tim kreatif acara tersebut.
Tapi setelah menjalani tes, berhari-hari tak ada kabar kejelasan. Baru
ketika Rina, yang biasa menjadi sinden di acara itu, berhalangan, Echa
dihubungi produser OVJ. "Mulanya saya diminta ngisi kalo teh Rina
berhalangan. Tapi sekarang malah jadi keterusan," ujar Sarjana Ekonomi
lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Manggala Semarang pada 2005
itu.

yang ketiga gan

Originally Posted by sinden OVJ

Nama : Winda Viska Ria
TTL : Bandung , 3 Desember 1983
Salah seorang penyanyi Indonesia , salah satu finalis Indonesian Idol
musim pertama di RCTI , juga terkenal sebagai sascya di sitkom Office
Boy (OB) , sekarang juga menjadi salah satu sinden di OVJ

Nah kalo yang ini kesukaan ane nih gan

Spoiler for sinden OVJ:

ane ga nemu foto dia lagi nyinden gan
ini profilnya gan,nemu diwikipedia sama ane tambah tambahin dikit

Nama : Gisella Anastasia (Gisel Idol)
TTL : Surabaya , 16 November 1990
Dia finalis Indonesian Idol 2008 ,dari umur tiga tahun,bakat nyanyi udah
mulai keliatan,dia mampu nyanyi dengan tepat dari ngikutin nada di
televisi. Sejak saat itu dia banyak mengikuti lomba nyanyi buat ngelatih
kualitas suaranya dan tahun 2008 kemaren dia berhasil jadi runner up
Indonesian Idol . Dia juga salah satu sinden tamu di Opera Van Java.
Menurut gosip , sekarang lagi deket (ato malah udah jadian) sama
seseorang (ane belom tau siapa gan,masih dalam penyelidikan ane , tapi
menurut Kapanlagi.c*m katanya sih sama desta club 80's tapi kayaknya
bukan deh,tapi ya tetep aja faktanya bikin ane )

lanjut gan

Spoiler for sinden OVJ:

agan agan pasti taulah dia siapa
Nama : Titi Dwijayati (Titi DJ)
TTL : Jakarta , 27 Mei 1966
kayaknya ga perlu ane jelasin lagi sih , dia salah satu sinden tamu di
OVJ Sahur

masih ada gan

Spoiler for sinden OVJ:

Nama : Anindia Yandires Ayunda ( Nindy )
TTL : Padang , 10 Januari 1989
Salah satu penyanti Indonesia , lagu lagunya yang terkenal antara lain
lagu Matahari di OST. Badai Pasti Berlalu , pernah jadi sinden tamu di
OVJ , sayang ane ga nemu foto dia lagi nyinden gan

terakhir gan

Spoiler for sinden OVJ:

Nama : Cindy Carolina Sibarani ( Cindy AFI )
TTL : Jakarta , 28 Maret 1982
Ane ga nemu info banyak tentang dia sih gan , tapi yang jelas dia salah
satu jebolan AFI 2 dan pernah jadi sinden di OVJ

Nama : Sri Rizki Nuryulianti ( Kiki Idol )
TTL : Bandung 17 Juli 1984
salah satu jebolan Indonesian Idol 2 ,salah satu backing vocal artis
seperti Audi dan BCL , vokalis home band di Bukan Empat Mata dan salah
satu sinden OVJ

Spoiler for sindenOVJ:

Nama : Nurina Permata Putri (Rina)
TTL : Bandung , 16 Januari 1984
meskipun kontraknya sama OVJ udah abis , dia pernah jadi sinden di OVJ
selama 11 bulan gan, dia juga salah satu jebolan API di TPI dan juga
kontes nyanyi Superstar di Indosiar sama Ki Daus

Nama : Skolastika Citra Kirana Wulan (Cita Skolastika) ( Citra Idol )
TTL : 5 Juni 1993 (baru 18 gan)
Salah satu finalis Indonesian Idol season 6 ,salah satu singlenya adalah
Everybody Knew yang sekarang sering di puter di radio dan acara musik
seperti DahSyat , pernah jadi sinden tamu di OVJ

berhubung ada yang minta dijelasin sinden itu apa,ini ane copas dari
wikipedia