[breaktime-corner] Bagaimana dengan Reporter Cantik ini?

  • From: "gunawan prakoso" <gunawan.prakoso@xxxxxxxxx>
  • To: <tea-corner@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 3 Feb 2012 21:12:05 +0700

Bagaimana dengan Reporter Cantik ini?

Akhir akhir ini sedang buming berita yang disiarkan langsung oleh petugas
pilisi. Saya heran, bukanya mereka bertugas menjaga  ketertiban dan
keamanan? Saya juga kurang tahu persis apakah ini salah satu pencitraan
kepolisian atas pelayananya masyarakat atau malah sebaliknya?

Mereka bahkan tidak enggan untuk melaporkan langsung dari Jalan Raya.
Mungkin jika itu dilakukan di TV milik negera bisa kita maklumi karena
mungkin merupakan bagian dari peran polisi untuk menyampaikan kabar kepada
masarakat. Apakah mereka tidak menyiakan waktu yang seharusnya mereka
gunakan untuk patroli dan menjaga keamanan lalu lintas dan koordinasi dengan
kegiatan make up, menghafal script dan lain sebagainya. Tapi mereka justru
terlihat lebih profesional dari penyiar TV yang sesungguhnya.

Bagi pihak yang bersangkutan mohon jangan tersinggung dan ini hanya studi
bersama untuk kebaikan masyarakat.

Mohon yang lebih mengerti bisa meluruskan ini semua..

PNG image