[breaktime-corner] 10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!

  • From: "Mokhamad Ardian Styadi" <mokhamad.ardian@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <tea-corner@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 6 Dec 2011 09:09:46 +0800

10 Undangan Pernikahan Paling Unik!!

Nah!! my first post after long long break sob!! hehehe sekarang gw mau
kasih sesuatu yang unik lagi hehehe ^_^ berhubung masih di bulan penuh
cinta (halah~~ apa sich!) jadi gw mau posting tentang 10 undangan
pernikahan paling unik yang pernah ada ~_~ jadi lanjutin bacanya y sob!!

1. Undangan karakter game

<http://3.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4Xmp_gIpMI/AAAAAAAABIc/iq3_g9DpG
zs/s1600-h/wedding1.jpg>
hmm... model undangan ini sih sebenarnya terinspirasi dari karakter
game... jadi kesannya kayak karakter dalam game geto loxx~~ so buat yang
suka game bisa milih model gini nih heheheh >.<

2. Undangan bungkus coklat

<http://1.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4Xn36x2ymI/AAAAAAAABIk/ARpXimG1s
0o/s1600-h/wedding2.jpg>
wah.. klo undangan model gini buat yang suka coklat pastinya pada dateng
deh... liat aja bahan2 yang ditulis di undangan bungkus coklat itu
*romantis banget* hahahahah~~

3. Undangan cinta

<http://1.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4Xo6C_pmnI/AAAAAAAABIs/ywENnfd8Q
48/s1600-h/wedding3.jpg>
klo yang model kayak gini sih.. kayaknya unik jg nih sederhana tapi
menarik ~_~

4. Undangan cerita cinta

<file:///\\172.16.111.89\d$\IK_Eng\dd\Read%20HTML\Terselubung\12%20~%201
8%20Sept%202010\DUNIA%20PANAS%2010%20Undangan%20Pernikahan%20Paling%20Un
ik!!%20Barang%20Kali%20Nda%20Tertarik_files\a96911_a563_4-best-invitatio
n.jpg>
undangan pernikahan model ini gak tanggung2 sob.. gak cuman ngasih tau
pernikahannya kapan tau juga nulis cerita cintanya di undangan ini..
keren2 ~_~

5. Undangan keyboard

<http://1.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4Xr3AVZZyI/AAAAAAAABI8/u1kR9r_iB
24/s1600-h/wedding5.jpg>
tampaknya si pemilik undangan ini terinspirasi dr keypad di keyboard sob
hehehe~~ lucu juga sih tapi gak mengurangi maksud isi undangan
pernikahannya tersebut

6. Undangan film

<http://1.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4Xt6TXgEBI/AAAAAAAABJE/wSNFU4WPL
Po/s1600-h/wedding6.jpg>
wakakakak! model undangan kayak gini terinspirasi dr film tapi gak tau
juga kenapa si pemilik undangan punya ide kayak gini @~@

7. Undangan poster

<http://1.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4XumEItQrI/AAAAAAAABJM/17NK7M0uM
rQ/s1600-h/wedding7.jpg>
kalau yang ini terinspirasi dari poster kuno~~ jadul tapi artistik :P

8. Undangan narsis

<http://3.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4XvLZz6ntI/AAAAAAAABJU/Ub3Awm4Yx
CI/s1600-h/wedding9.jpg>
kenapa gw bilang gitu? karena lebih banyak foto2 pasangannya daripada
tulisan undangannya heheheh~~~

9. Undangan FAQ

<http://1.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4XwEDedybI/AAAAAAAABJc/Zsl_0FFR8
xs/s1600-h/wedding8.jpg>
Undangan FAQ? yup! undangan ini terinspirasi dari FAQ (Frequently Asked
Question) kayak hal2 yang sering ditanyain gitu sob heheheh~~

10. Undangan laptop

<http://3.bp.blogspot.com/_oAB8tryQi8Q/S4XwjmUBB4I/AAAAAAAABJk/Ke38PjQw0
so/s1600-h/wedding10.jpg>
undangan model kayak gini terinpirasi dari laptop sob! keren banget
yak~~~