[ph_pc_batam] Re: UNDANGAN SOSIALISASI HASIL ROADSHOW JASMETAL DENGAN CAWAKO-CAWAWAKO BATAM

  • From: "Bambang Mulya Setiawan" <BambangMulya.Setiawan@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: "Y Norris" <t3.norris@xxxxxxxxx>
  • Date: Fri, 31 Dec 2010 14:29:19 +0800

Bung Yusuf,

Saya pada meeting kamisan JASMETAL, memang tidak pernah datang, Karena
sekretaris KC maupun DPW tidak terlibat secara structural di dalam
JASMETAL sebagai mana disepakati diawal. Saya sekali datang pada rapat
JASMETAL, ketika bung NUR (penanggung JAWAB JASMETAL) berhalangan hadir,
jadi saya mewakili beliau.

Demikian klarifikasi saya.

Terima kasih.

Bambang MS

________________________________

                From: "Bambang Mulya Setiawan"
<BambangMulya.Setiawan@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>

                Date: Wed, 29 Dec 2010 09:58:36 +0800

JASMETAL DENGAN CAWAKO-CAWAWAKO BATAM

                Kepada :

                Kawan-kawan PUK FSPMI

                Kota Batam.

                 MEETING LANJUTAN JASMETAL TAHAP III

                 Menindak lanjutan hasil pertemuan jasmetal tahap II,
maka akan dilakukan pertemuan lanjutan jasmetal tahap III yang akan
dilaksanakan pada :

                 Hari                            : Kamis, 30 Desember
2010.

                Waktu                        : Jam 19.30 s.d selesai

                Tempat                      : Lantai III, Training Room

                Agenda                     : Pembahasan Rekomendasi
JasMetal.

                 MENGINGAT WAKTU YANG SUDAH SANGAT MENDESAK (1 JANUARI
2010 SUDAH MINGGU TENANG), maka pertemuan pada kamis malam harus sudah
menghasilkan satu keputusan bersama.

                Untuk mendukung hal itu, Maka keterlibatan semua PUK
adalah WAJIB. Catatan Khusus kepada PUK yang tidak Pernah Hadir, untuk
terlibat secara aktif dalam menentukan keputusan bersama tersebut.

                Demikian yang bisa disampaikan.

                 Bambang MS

                Sekretaris KC