[ph_pc_batam] Re: UNDANGAN SOSIALISASI HASIL ROADSHOW JASMETAL DENGAN CAWAKO-CAWAWAKO BATAM

  • From: "Edwin Christiawan" <edwin.christiawan@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: "Bambang Mulya Setiawan" <BambangMulya.Setiawan@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 30 Dec 2010 10:59:28 +0800

Bro aku ijin gak datang..

Ngurusi mobilku rusak terus ..so aku titip No 5 saja..( klo polling
terpaksa diambil )

Bahrum..ma' nyus !!( beda boleh khan ?)

Gak mau debat..krn pendidikan politik sdh sejak lama ( sejak orde baru
runtuh ) sy sdh belajar

Hanya caranya saja mungkin berbeda

Makanya sy berfikir mengusung lebih baik dr pada mendukung...

Mending kita proyeksikan Bung Nef dan Bung Nur sbg kandidat 5 thn
berikutnya...

Krn yg kemaren terlalu premature dan mendesak shg kita tdk solid dlm
teknisnya....

Sy takut kita hanya meminta uang utk laju organisasi..any way..sy tetap
apresiasi kinerja jasmetal tanpa argue..

In solidarity

Edwin C

________________________________

From: "Bambang Mulya Setiawan"
<BambangMulya.Setiawan@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>

Date: Wed, 29 Dec 2010 09:58:36 +0800

To: Sugiyarta Dullah<SDullah@xxxxxxxxxxxxxxx>;
Wardani<Untung.Wardani@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>; Prasetio Adi
Sasono<PrasetioAdi.Sasono@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <riyanto@xxxxxxxxxxxxx>;
<mustofa.rasnu@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <nur@xxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<suwarno@xxxxxxxxxxxxxxxxx>; <afriyantijambak@xxxxxxxxx>;
<fahmi@xxxxxxxxxxxxxxxxx>; <sugiharto@xxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<alipan@xxxxxxxxxxxxxxxxx>; <sahad@xxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<hardono@xxxxxxxxxxxxxxxxx>; <syafrudi74@xxxxxxxxx>;
<sojoko@xxxxxxxxxxxxxxxxx>; <ohm.jhe@xxxxxxxxx>; Didik
Prawito<Didik.Prawito@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>; Bandojo
Bandojo<Bandojo.Bandojo@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>; Otong
Sutisna<Otong.Sutisna@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <edwakakid@xxxxxxxxx>;
<wids_yan@xxxxxxxxx>; Adi Damar
Sasongko<AdiDamar.Sasongko@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<heppydorlinalubis@xxxxxxxxxxx>; <spc.23@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<Sample.Batam@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<Jay.Jailani@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<Permana.BenAmin@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<Muhammad.Faruki@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<Ummu.Zakiah@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <PEB2047650@xxxxxxxxxxxxxxxx>;
<nurafidah@xxxxxxxxxxxxxxxx>; <agung.subekti@xxxxxxxxxxxxxxxx>;
<eko.purwanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>; <damidi@xxxxxxxxxxxxxxxx>;
<brama.dicky@xxxxxxxxxxxxxxxx>; <andy.setiawan@xxxxxxxxxxxxxxxx>;
<rudy.wibowo@xxxxxxxxxxxxxxxx>; <dody@xxxxxxxxxxxxxxxx>;
<mutiara.alami@xxxxxxxxxxxxxxxx>; <Bintang.doharni@xxxxxxxxxxxxxxxx>;
<nurhadi.me@xxxxxxxxxxxxxxx>; <zaharuddin.lubis@xxxxxxxxxxxxxxx>;
<muhammad.zulkarnaen@xxxxxxxxxxxxxxx>; <tontangl.gaol@xxxxxxxxxxxxxxx>;
<mochamad.taufiq@xxxxxxxxxxxxxxx>; <melia.anggraini@xxxxxxxxxxxxxxx>;
<himawan.sutanto@xxxxxxxxxxxxxxx>; <pandu.pramudito@xxxxxxxxxxxxxxx>;
<hendra.walman@xxxxxxxxxxxxxxx>; <lilisrowiana@xxxxxxxxx>;
<a.robiana@xxxxxxxxx>; <afriyuddin@xxxxxxxxx>;
<yoni.mulyo@xxxxxxxxxxxxxxxx>; <siajis.313@xxxxxxxxx>;
<wahyu_w@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <cholidjah@xxxxxxxxx>;
<nova@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <jhon_timor@xxxxxxxxx>;
<sugik.sugiyanto@xxxxxxxxx>; <enik.kusrini@xxxxxxxxx>;
<lilisrowiana@xxxxxxxxx>; <afriyuddin@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<yoni_mw@xxxxxxxxx>; <siajis@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<cholidjah@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <jhon_saragih@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<sugiyanto@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <QC_MCH@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<mc3@xxxxxxxxxxxxx>; <agung@xxxxxxxxxxxxx>; <kris@xxxxxxxxxxxxx>;
<orien@xxxxxxxxxxxxx>; <kastud@xxxxxxxxxxxxx>; <arn.st78@xxxxxxxxx>;
<nti@xxxxxxxxxxxxx>; <aag@xxxxxxxxxxxxx>; <tik@xxxxxxxxxxxxx>;
<fsb-store@xxxxxxxxxxxxx>; <ryn@xxxxxxxxxxxxx>; <ani@xxxxxxxxxxxxx>;
<Muhammad.Alizon@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx>; Siti Marlina
(QA)<smarlina@xxxxxxxxxxxxxxx>; EOL EE MARK<eoleemark@xxxxxxxxxxxxxxx>;
PMC PC Test 1<pctest1@xxxxxxxxxxxxxxx>; MFG1 EPX Cure
Leader<mfg1epxcureleader@xxxxxxxxxxxxxxx>; <upningsih@xxxxxxxxx>; Aris
Nur Effendi<aneffendi@xxxxxxxxxxxxxxx>; <spyden_dc46@xxxxxxxxx>;
Kristianto<kristianto@xxxxxxxxxxxxxxx>; Die Bank1 Shift
Leaders<diebank1SL@xxxxxxxxxxxxxxx>; <exasbatam@xxxxxxxxx>;
<warnosulaeman@xxxxxxxxxxx>

Cc: <nefrizal@xxxxxxxxx>; <ph_pc_spee_batam@xxxxxxxxxxxxx>;
<andiabdillah@xxxxxxxxx>; <anggun_hs@xxxxxxxxxxx>;
<nur@xxxxxxxxxxxxxxxxx>; <jonherri@xxxxxxxxx>; Otong
Sutisna<Otong.Sutisna@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>; <abdul@xxxxxxxxxxxxxxxxx>;
<alyusni@xxxxxxxxx>; <yoni.mulyo@xxxxxxxxxxxxxxxx>;
<t3.norris@xxxxxxxxx>; <supraptospmi@xxxxxxxxx>; <yulianug@xxxxxxxxx>;
<jedang.f@xxxxxxxxx>; <benhard.juntak@xxxxxxxxx>; <yuliannug@xxxxxxxxx>;
Kadek Varta<ikadek.artadi@xxxxxxxxx>; <hw_batam@xxxxxxxxxxx>; Kadek
Varta<ikadek.artadi@xxxxxxxxx>; <ph_pc_spee_batam@xxxxxxxxxxxxx>

CAWAKO-CAWAWAKO BATAM

Re-send, perbaikan tanggal

Kepada :

Kawan-kawan PUK FSPMI

Kota Batam.

MEETING LANJUTAN JASMETAL TAHAP III

Menindak lanjutan hasil pertemuan jasmetal tahap II, maka akan dilakukan
pertemuan lanjutan jasmetal tahap III yang akan dilaksanakan pada :

Hari                            : Kamis, 30 Desember 2010.

Waktu                        : Jam 19.30 s.d selesai

Tempat                      : Lantai III, Training Room

Agenda                     : Pembahasan Rekomendasi JasMetal.

MENGINGAT WAKTU YANG SUDAH SANGAT MENDESAK (1 JANUARI 2010 SUDAH MINGGU
TENANG), maka pertemuan pada kamis malam harus sudah menghasilkan satu
keputusan bersama.

Untuk mendukung hal itu, Maka keterlibatan semua PUK adalah WAJIB.
Catatan Khusus kepada PUK yang tidak Pernah Hadir, untuk terlibat secara
aktif dalam menentukan keputusan bersama tersebut.

Demikian yang bisa disampaikan.

Bambang MS

Sekretaris KC

Legal Disclaimer: The information contained in this message may be
privileged and confidential. It is intended to be read only by the
individual or entity to whom it is addressed or by their designee. If
the reader of this message is not the intended recipient, you are on
notice that any distribution of this message, in any form, is strictly
prohibited. If you have received this message in error, please
immediately notify the sender and delete or destroy any copy of this
message