[ph_pc_batam] Re: Kunjungan pengawas dari Disnaker.

  • From: "Bambang Mulya Setiawan" <BambangMulya.Setiawan@xxxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <nur@xxxxxxxxxxxxxxxxx>, <abdul@xxxxxxxxxxxxxxxxx>, <ph_pc_spee_batam@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 22 Jul 2010 15:54:26 +0800

Waktu Pengawas datang, PUK tidak ada yang tahu. Dengan demikian, tidak
ikut dalam pertemuan.

3 pihak itu adalah informasi yang disampaikan pak bukti kepada saya
melalui sms, dan hal ini juga yang saya tanyakan ke pak bukti by sms.

Sampai saat ini, pertanyaan saya ke pengawas (pak bukti) tentang
pertemuan tiga pihak itu belum dijawab.

Semoga tidak bingung.

Ini kronologis sms saya dan pak bukti.

Rabu siang, sms bms ke bukti cc pak rudi :

Pak bukti, apakah sudah datang ke flex ?

Kamis pagi jawaban dari pak bukti:

Maaf baru reply sekarang. Benar, sudah jam 10 dan hasil data ternyata
sudah ada pertemuan 3 pihak dibulan januari. Hasil ini saya laporkan
dulu dan saya koordinasikan kemudian. Txs. Bukti rantau.

Kamis pagi bms sms:

Terima kasih atas updatenya. 3 pihak itu siapa saja? Apakah ada
notulensi meetingnya ?

Bukti; belum ada jawaban balik