[nasional_list] Re: [ppiindia] bantahan: Pemkab Blitar Resmikan Proyek Tempat Prostitusi Rp 92 Milyar

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 7 Nov 2006 20:47:33 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Condro...Condro...
  Nulis email kok kayak mau ngajakin berantem....:)
  Bukannya saya yang justru mengirim klarifikasi dan sebelumnya anda menulis
bung Muslim yang terkecoh...?
Kok sekarang malah menuduh saya yang tertipu...:)
  Mudah-mudahan anda masih sehat....:)

Ari Condro <masarcon@xxxxxxxxx> wrote:
          oooh, pantesan kalo ketipu. dimaklumi deh, oom.

On 11/8/06, A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx> wrote:

> Pertama saya bukan orang Ilmukomputer.com. Saya juga tidak pernah bilang
> bahwa saya jago internet...:)
>
> Ari Condro <masarcon@xxxxxxxxx <masarcon%40gmail.com>> wrote: sejak kapan
> oom enjam jadi orang blitar yg rajin buka buka situs
> pemerintahbelitar, dn rajin forward posting tg kota balitar.
>
> katanya ente orang ilmucomputer dot com yg jago nginternet, kok masih
> [...]

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: media-dakwah-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx
http://www.media-islam.or.id

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional