[nasional_list] [ppiindia] antichrist-->Re: Pidato Ulil Abshar-Abdalla

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 25 Jul 2006 09:30:58 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Ari
Condro" <masarcon@...> wrote:

> 1.  baguslah kalau mbak lina bisa bersikap cuek bebek ttg hal itu.
> karena kenyataannya banyak umat muslim yg kebakaran jenggot, dak
habis pikir
> dengan hal itu.
>
> dan sambil marah marah karena sang nabi dianggap anti kristus,
orang
> ahmadiyyah, dan aliran lain digebukin rame rame.  :(
>
> kok seperti ndak melihat / mengaca pada diri sendiri.  malu aku
jadinya ...

Lina: Ku rasa bukan pula cuek. Lah emang bener kan Muhammad SAW itu
antichrist. Tapi, kan bukannya anti Isa AS. Semua Muslim juga gitu.

> 2.  kalau mbak lina sendiri kenapa bisa sebodo banget, umat Islam
lain> berkata apa pun dan maah bagaimanapun ?  lha bukannya, semua
umat muslim itu> satu tubuh.  jadi kalau ada satu orang yg marah
marah dan sakit hati karena> sang Nabi dihina, umat muslim yg lain
harus ikutan marah marah dan terhina.> harusnya lho ...:p

Lina: Saya sakit hati kok kalo Nabi, junjungan saya, dihina
selayaknya orang menghina ibu dan ayah saya tercinta, suami
tercinta, anak2 tersayang. Tinggal, gimana melampiaskan sakit hati
dan marahnya itu. Tiap orang kan punya cara.

Kalo ada orang Islam gak sakit hati Nabi, junjungannya, yang
dibacakan salawat untuknya dalam sholat, gak sakit hati...saya rasa
ada yang putus pada urat syarafnya alias mati rasa:-).

Sampeyan tau kan knapa kita, umat Islam,  membacakan solawat utk
beliau?

wassalam,

> salam,
> Ari Condro

40yahoogroups.com>, "Ari Condro"

<http://en.wikipedia.org/wiki/Middle_Ages>,

Muhammad
AS,

Allah

40yahoogroups.com><ppiindia%40yahoogr

40yahoogroups.com><ppiindia%40yahoogr

Kristen,

40yahoogroups.com><ppiindia%40yahoogr

40yahoogroups.com><ppiindia%

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/7EuRwD/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM