[nasional_list] [ppiindia] Tompel Presley

  • From: "MANG UCUP" <mangucup@xxxxxxxxxx>
  • To: <KincirAngin@xxxxxxxxxxxxxxx>, <tionghoa-net@xxxxxxxxxxxxxxx>, <nasional-list@xxxxxxxxxxxxxxx>, <paroki@xxxxxxxxxxxxx>, <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>, <dsm_chat@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 1 Jul 2006 12:06:53 +0200

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Kemarin Koizumi dan Bush berkujung ke
Grace Land tempat berziarah dan
meka-nya untuk para fan Elvis. Dan kalau direnungkan banyak persamaan antara
mang Ucup dgn PM Jepang Junichiro Koizumi, usia kita sama dan sama2 nge-fan
berat ama Elvis Presley, maklum tgl lahir dia sama seperti Elvis 8 Januari.
Bedanya ketika saya masih remaja, mulai dari cara ngomong, jalan dan cara
berpakaian bahkan style rambutnya ingin seperti Elvis, sehingga saya sering
di catok (di bakar rambut) agar jadi galing seperti Elvis hal ini yg
mengakibatkan sekarang ini mang Ucup jadi botak sedang Koizumi rambutnya
bahkan mirip si Richard Kere dan nasib dan hokie nya Koizumi ada jauh lebih
hebring daripada mang Ucup.

Pada saat saya remaja sekitar th 1957 ingin sekali meniru salah satu
penyanyi imitator Elvis yg sering nyanyi di Grand Hotel Lembang dimana ia
merobah namanya menjadi Roni Presley, oleh sebab itulah tersirat di pikiran
saya untuk merobah nama menjadi Tompel Presley begitu, hanya mungkin pada
saat itu nama Tompel belum begitu ngetren seperti Tom Cruise sekarang ini,
jadi kurang gaul begitu.

Di kelas saya malas menghafal bhs Inggris sehingga kelas satu SMP pun tidak
naik, tetapi dilain pihak saya hafal semua text lagu2 Elvis, maklum dahulu
banyak sekali dijual liric lagu2 kalau tidak salah nama bukunya Acme begitu,
dan ini dijual antara lain di Alun2  dan di toko buku Melodi jln ABC dan ada
satu toko buku lainnya di jl ABC entah lupa saya namanya. Toko buku Melodi
itu juga penerbit dari komik2 Indonesia pertama yg meniru gayanya Wonder
Women ? ?Sri Asih? karangan dari RA Kosasih.  Maklum tokoh a la wonder woman
sedang ngetren dgn adanya film filipina Darna.

Setiap hari latihan goyang pinggul  dihadapan kaca lemari dan khusus belajar
dance Jive ? Boogie Woogie sehingga pada saatnya Bill Healy keluar mang Ucup
udah ngetop jadi jago dance Rock ´n Roll begitu sehingga sering demo di
Grand Hotel begitu dan s/d saat ini masih hobby dance jingkrak-jingkran
begitu.

Ketika di Bdg dahulu ada band Indo yg sering main di Restauran Merdeka jln
Braga, band tsb cukup bagus dan popular yg di pimpin oleh Oscar Rexhauser
namanya band ialah The Hot Jumpers, mereka sekarang sudah pindah ke Holland
dan s/d saat ini masih sering manggung. Bahkan mereka punya homepage sendiri
bisa dilihat di: http://www.xs4all.nl/~indorock/hotjump.htm

Sekianlah sedikit riwayat hidupnya dari Tompel Presley yg nyasar ke Holland

Salam persahabatan dgn tabik jabat tangan erat
Ucup Presley
Email: mang.ucup@xxxxxxxxx
Homepage: www.mangucup.net

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM