[nasional_list] Re: [ppiindia] Soal Syari'at Islam, Arab Saudi dan 'back door' - Was: Re: Mbak Aris bisa jelaskan? Govt Doing Little to Protect Us From Abusive Maids, ..

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sun, 09 Jul 2006 23:33:11 +0700

saya sebagai orang islam, dan mungkin banyak juga muslim
yang lain, gak merasa diserang dan tak ada lecet pada keislaman
saya kalau praktek beragama di arab saudi dikritik.

kita tahu perbedaan orang yang mengkritik untuk menyadarkan dan
mana yang tujuannya sekadar menjelek-jelekkan.

kritik biasanya ditujukan kepada islam sebagai peradaban. bukan
islam sebagai doktrin.