[nasional_list] [ppiindia] Reminder!!! Re: silaturrahmi yuuuk!

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 07 Sep 2006 07:58:08 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Rekans,
Jangan lupa ye mbesok. Aku gak punya daftar konfirmasi. Tapi
insyaallah aku masih inget sapa2 aja yang dah confirm bisa dateng
dan gak bisa dateng. Masarcon gak jelas? cuma kepengen doang!

Irwan (yg sodarenye Datuk), tolong di 'jitak'in masarcon tuh! Jangan
karena mbak Aris gak bisa dateng, trus masarcon gak mo dateng juga
dong!...:-))

wassalam,
di HP rakyat: 92909262

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, carla annamarie kneefel
<carla_annamarie17@...> wrote:

> Dear Mba Lina,
>
>   aku ikutan yaaa.....
>

> Lina Dahlan <linadahlan@...> wrote:
>   --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Lina Dahlan"
>
> wrote:
>
> permisi moderator,
> Mau ngundang semua warga ppiindia untuk menghadiri acara
Silaturahmi
> pada:
>
> Hari/Tgl : Jum'at, 08 Sept., 2006
> Jam : 13:00 - setelah sholat Jum'at
> Tempat : Ayam Perdatam, Pancoran, Jakarta
> Acara : Mendengar wejangan ttg ramalan ekonomi Indonesia pasca
> penyerangan Israel ke Libanon (nyambung gak seh?) oleh Mbak
Fau...:-)
> [...]
> donatur tunggal???..hue..he..he...kirim duit aja, mbah..kalo gak
> bisa datang. Panitia seneng kok.
>
> buat mbak Carla, aku yg traktir,mbak...buat bayar utang kalah
> taroan:-)). Mbak Fau juga aku traktir, karena dah janji kan ya
mbak?

> buat Mbak Aris, kalo bisa dateng ye? Ongkos Bogor-Jakarta-Bogor
> ditanggung sama masarcon.
>
> buat aku, sapa yang mau nraktir ??
>
> salam,
> hahaha
>
> NB: Yg gak dateng rugi, gak dpt tanda tangan mbak Fau.

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/TktRrD/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: