[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: [wanita-muslimah] (OOT) Majalah Hidayah dan POP ternyata Saudara Kandung

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 14 Sep 2006 01:03:16 -0700 (PDT)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Majalah Hidayah menurut saya bukan
justru mengokohkan
iman. Tapi malah membuat ummat Islam seperti gemar
hal2 yang mistik/takhayul dan membodohi.

Memang masalah azab bagi pendosa itu ada, tapi itu di
akhirat. Ada pun di dunia belum tentu. Bisa jadi orang
yang beriman dapat cobaan.

Kalau cerita para pendosa tidak bisa dikubur,
dikerubungi belatung, dsb terus terang itu sudah rada2
takhayul. Banyak kok pendosa yang bisa mati dgn tenang
(kelihatannya). Ada pun jika pendosa itu diazab kubur,
itu sudah wilayah ghaib yang tidak dapat dideteksi
manusia.

http://lenijuwita.wordpress.com/2006/09/07/majalah-hidayah-dan-popternyata-saudara-kandung/

> [...]
> dan sejenisnya.
>
> Pemilik tabloid PULSA itu ternyata sama dengan
> pemilik tabloid KHILAFAH.
> Yang pertama penuh
> promosi *premium call* berbau esek-esek, yang kedua
> banyak promosi hal-hal
> berbau Islami.
>
> Terus ada lagi, majalah HIDAYAH (-Intisari Islam)
> dan majalah POP ternyata
> juga saudara kandung.
> Penerbit keduanya sama, yaitu PT Varia Pop
> Nusantara. Bila HIDAYAH bermaksud
> mengokohkan
> iman pembacanya, maka POP cenderung menggoyahkannya.

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: media-dakwah-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx
http://www.media-islam.or.id

http://mail.yahoo.com

<*> Your email settings: