[nasional_list] [ppiindia] Re: Umar surat-suratan sama Raja Yazdgrid III

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sun, 05 Nov 2006 16:36:55 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Bahwa ada satu dua prajurit yang baik
atau mulia adalah biasa, juga
satu dua prajurit Jerman Hitler mendapat award karena melindungi
orang Yahudi yang seharusnya dibunuh. Juga satu dua prajurit Jepang
dimasa PD II ada yang baik. Ini bukna thema.

Yang menjadi thema adalah anggapan, bahwa pasukan pasukan Mulsim
yang dahulu berperang adalah - in general - mulia. That's simply not
true.

Tak ada pasukan atau balatentara yang secara keseluruhan dalam
menyerang wilayah orang lain,  yang mulia. Semua kejam: Djengiz
Khan, pasukan Farao, Huns, Vikings. Dalam sejarah modern: pasukan
Hitler, pasukan Jepang, pasukan Rusia yang membalas ke Barat, juga
pasukan kita di Timpor maupun Aceh.

Ini berkaitan dengan thread yang mas Djadjoeri buka dalam surat raja
Yazgrid III.

Kheki? Ya saya kheki kalau baca statement yang mboten mboten.

DH

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "eLfiqa" <elfiqa@...> wrote:

> Yang bilang itu kan paleng satu-dua orang.  Terus napa kekhi kalo
> tahu cuman satu-dua orang bilang tentara Turky itu mulia?
> Ada ribuan muslim lainnya yg bertindak sebagai syeitan,  terus
> apa anehnya kalau tentara Turky juga kayak syeitan?  Tapi anda
> harus bisa bilang juga kalau ada tentara muslim yg bersifat mulia.
> Jangn nilai berat sebelah.

hancur

******

_____