[nasional_list] [ppiindia] Re: Traktir

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 11 Jul 2006 10:35:31 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Iya, itu Duck king juga. Gak ada
hubungan ama Don King lho!. Aku
menunya gak ngerti kalo yang begini. Sekali waktu pernah mesen yang
kayaknya asik punya. Soale dah nanya ama waitressnya. Eh pas
makanannya dateng, rada kecewa karena porsinya kok ngono ya? (dikit
maksute). Tau gak kite2 makan apa. Cuma kulit bebek yang ditepungin.
Terus ama nasi deh. Iddiiih gak lucu banget! Makan kulit aja, mesti
ke Duck King!...:-)

Akhirnya pesen yang laen2nya lagi deh. Maklum, utk perut orang
Indonesia, makan kulit bebek mah gak nendang!

Tapi sorry ya, aku gak nraktir disini. Alasannya: bebek itu
kolesterol tinggi...ha..ha..ha...

wassalam