[nasional_list] [ppiindia] Re: Reminder!!! silaturrahmi yuuuk!

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 11 Sep 2006 05:36:18 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Aku sih asyik-asyik aja dapet temen
baru. Wejangan mbak Fau, yak
soal ekonomi. Jadi, aku cuma senyum-senyum manis aja [saking gak
ngertinya...hik..hik]. Sebetulnya sih ngerti yak ngerti, cuma gak
punya daya tuk bertanya dan diskusi soale selain gak ada pertanyaan
juga perutnya dah kekenyangan, ngantuk jadinya! Cuma bung Irwan K
aja tuh yg nyerocos nimpalin. Tapi ayamnya bener2 asyik lho! Irwan
aje sampe nambah berapa bakul tuh? Sayur asemnya mbak Fau, yang ama
mbak Fau gak abis, dihabisin ama beliau.

Dari wejangan2 tsb, aku ngambil pelajarannya aja bhw jangan percaya
semua apa yang diomongin ama ahli ekonomi yang ngoceh2 si media
massa...he..he...karena mereka punya syahwat politik juga. Susah ya
kalo dah berhubungan ama syahwat...:-)) eh ato susah karena
berhubungan ama politik?

Semakin manteb, ogah ikut nyoblos2an pemilu lagi ah. Ogah jadi
korban penipuan.

Weleh kesannya politik itu negatip banget yak? Kesannya orang bae-
bae gak bakalan mau terjun ke politik, apalagi kalo urat syarafnya
gak kuat. Mbayangin aja, kalo disodorin (disuap) ama satu koper
duit...:-) [istilahnya komisi], ape ini syaraf gak kendor!!!??

Bung Izam, Ada yang perlu dicek neh. Waktu itu kan pernah ada di
milis ini diskusi mengapa di India pendidikan bisa demikian murah
tapi bagus. Namun, tidak diikuti dengan fakta bahwa masih tingginya
wanita yang buta huruf di India itu? dan juga persentase yang besar
akan kematian karena kelaparan?? Pengen tahu neh apa pendapat
mahasiswa2 Indonesia yang belajar di India sana.

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Zamhasari Jamil <izamsh@...> wrote:

> Salam,
>
>   Mbak Lina dkk, gimana pertemuan Jumatnya? Pasti asyik dong
wejangan dari mbak Fauzi kemaren, apalagi ada hadiah dari Jepang
segala.

>   Mbak Listy ama mbak Ida, mbak i2n, kalian pada kamana sayang?
Hehe ... Oh ya, mbak Ria hadir nggak dalam pertemuan itu?

>   Wassalam,
>
>   IzaM -
>

> Lina Dahlan <linadahlan@...> wrote:
>           Rekans,
> Jangan lupa ye mbesok. Aku gak punya daftar konfirmasi. Tapi
> insyaallah aku masih inget sapa2 aja yang dah confirm bisa dateng
> dan gak bisa dateng. Masarcon gak jelas? cuma kepengen doang!
>
> Irwan (yg sodarenye Datuk), tolong di 'jitak'in masarcon tuh!
Jangan

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

> Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
> Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest |
Switch format to Traditional
> Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe
>
>         New Message Search
>   Find the message you want faster. Visit your group to try out
the improved message search.

>   Share feedback on the new changes to Groups

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)