[nasional_list] [ppiindia] Re: Member milis yg muslim lebih dewasa dari yg non-muslim? (trims u moderator)

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 21 Oct 2005 08:09:59 -0000

** Info Beasiswa Indonesia http://informasi-beasiswa.blogspot.com **
Ya mas. Kerja se-hari hari saya dimasa muda, menilai (appraisal)
kelayakan permohonan finance, dari sisi risk management. Kadang
kadang saya tertawa, membaca argumentasi pemohon, menggambarkan nilai
agunan ataupun proyek, yang sebenarnya melompong.

Padahal ini argumentasi purely business project. Saya bayangkan,
kalau agama di-seret seret. Cari pembenaran dalam ayat, mengapa mesin
masih dianggap layak.

Yang begini ini hanya menggelembungkan daftar bad debts saja.

Syusdyahhhh.

salam

danardono

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxx>
wrote:

> =========
>
> tabayun dalam bahasa modern itu banyak macamnya:
> konfirmasi, klarifikasi, verifikasi, sampai audit......
>
> jadi ingat dulu (zaman gus dur jadi presiden dan laksamana
> sukardi jadi menteri bumn) kawan saya pernah menulis tentang
> texmaco yang sudah sekarat dan tiga pentolannya
> masuk daftar cekal kejaksaan agung..... ada seorang yang
> selalu bawa-bawa nama islam, berjenggot, mengirim surat
> pembaca membantah tulisan bahwa texmaco sekarat.....
>
> dia bilang, "saya sudah melakukan tabayun dengan pimpinan
> [...]

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM

** Website resmi http://www.ppi-india.org **
** Beasiswa Indonesia, http://informasi-beasiswa.blogspot.com **