[nasional_list] [ppiindia] Re: MUI: Majalah Playboy harus dibreidel!

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 17 Jan 2006 05:43:00 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Lah kalo gitu namanya ganti
aja..jangan Playboy.

Gebrakan MUI ini bagus juga, seakan-akan mo bilang,"eh awas lu ya,
brani-brani nerbitin majalah porno ala "playboy", gue bredel
lu!"...akhirnya kan penampilan Playboy mo gak mo harus dirubah. Kalo
penampilan berubah, ya rubah aja juga namanya.

wassalam,
--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, radityo djadjoeri <radityo_dj@xxxx>
wrote:

> [...]
> tubuh perempuan telanjang bulat sebagaimana versi AS. Playboy
edisi
> Indonesia bakal mirip FHM dan Popular yang sudah ada di pasaran
sebelumnya,
> namun dengan sentuhan erotisme yang berbeda. Sistem penjualannya
pun
> bakal lebih diperketat dengan mengutamakan pengiriman langsung
kepada
> para pelanggan, dan kemungkinan besar tak akan dijual bebas di
> kios-kios majalah.
>
>   Juga sekaligus ingin meralat informasi sebelumnya tentang
Pemimpin
> Redaksi majalah itu. Ternyata pemrednya bukan bung Hagi Hagiromo -
> mantan pemimpin redaksi Majalah (MTV) Trax - seperti saya tulis
> sebelumnya. Ia bilang kini ditunjuk untuk memegang Velvet Silver,
bukan Playboy. Namun menurut sebuah sumber, Velvet adalah perusahaan
yang mengaudisi para