[nasional_list] [ppiindia] Re: Kenapa menolak syariat Islam?

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 08 Mar 2006 07:17:42 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Cuma pengen tau kayak apa syariat
Kristen. Gitu aja. Emang gak boleh
bertukar pendapat tentang syariat ?.

Anda bantulah Alvin. Kalau gak bisa. Ya bilang gak bisa. Kalau gak
ada ya bilang gak ada. Jangan berimbas ke soal lain. Ini bicara
dalam soal gagasan, ide, atau wacana.

Orang kan selalu sudah anti pati duluan kalau sudah ada kata
Islamnya. Jadi, gak bisa membaca dengan netral. Selalu berucap
bagaimana kalau masing-masing agama mau menerapkan syariahnya
masing2. Sekarang saya bertanya,"kayak apa sih syariah Kristen,
Katolik, Bunda, dan Hindu?"

Semua negara tidak ada yang tidak berbasiskan agama. Semua berbasis
agama, meskipun negara sekularis. Tidak bisa lepas total dari agama.
Entah mengapa, mereka tak mau mengakui. Agamaphobia?...:-)

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Free Thinker <freethinker_may@...>
wrote:

> Lho yang pengen negararanya berbasis agama Islam kan kaumnya Lina,
Aris, dan Nizami.

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

>         Cultural diversity   Indonesian languages   Indonesian
language learn     Indonesian language course

>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.