[nasional_list] [ppiindia] Re: Kenapa ada yang ngamuk?

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 20 Sep 2006 07:13:45 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Dari Allah SWT, Sang Khalik (Maha
Pencipta). Allah SWT pencipta
segala mahluk berpasang-pasangan. Sedang ada mahluk yang bertelur
dan ada yg beranak, itu cuma sistem perkembang-biakan yang menurut
Sunatullah juga.

Kalau mengikuti pola pikir mbah yang spt itu seharusnya mbah
bertanya sekalian juga "antara manusia (ortu) dan anak, mana sebab
mana kibat?" Karena manusia berkembang biak dengan beranak, sedang
ayam berkembang biak dengan bertelur. Jadi mestinya kedua2nya
dipertanyakan. Cuma herannya kenapa orang harus terpaku sama telur
saja??

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "RM Danardono HADINOTO"
<rm_danardono@...> wrote:

> ada. Darimana datang ayam laki dan wanita?
>
> Salam
>
> Danardono
>
> --- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, "Lina Dahlan" <linadahlan@>

Isfun