[nasional_list] [ppiindia] Re: Gempa Bumi dan Tsunami Di Indonesia

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 19 Jul 2006 10:23:14 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani
an Naqshbandi:

"...jika tidak
diberikan dari Surga, maka tidak ada yang dapat
melihat dan menemukan satupun kebijakan melalui
pohon, melalui pria, melalui sungai, melalui
pegunungan, melalui burung-burung, melalui flu burung.

Ada flu burung!"

DH: kebijakan melalui flu burung?
Iya memang ada flu burung..flu macam macam..

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, arief ludiantoro <ar1ef2001@...>
wrote:

> Gempa Bumi & Tsunami di Indonesia
> Kehidupan Abadi Hanya Diperuntukkan Bagi Pembela
> Kebenaran!
> Mawlana Syaikh Nazim Adil al-Haqqani an Naqshbandi
> Lefke Cyprus, 28 Mei 2006
>

> As-salamu alaikum! Audzu bi-llahi mina shaytani rajim
> Bismillahir Rahmanir Rahim la haula wa la quwatta illa
> bi-llahi-l Aliyu-l 'Azim.
>
> Selamat datang semuanya, terutama yang datang dari
> tempat yang jauh (Indonesia), datanglah kepada Allah!
> Datang kepada Allah! Kami tidak meraih (untuk datang
> kepada Allah. Penerj) semua orang, karena hal tersebut
> [...]
http://uk.messenger.yahoo.com

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM