[nasional_list] [ppiindia] Re: Fwd: Dukung IPB yang akan memberlakukan jam malam bagi perempuan!

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 07 Sep 2006 05:25:55 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **hmmm betul toh dugaan saya, cara ini
cara yang paling ekonomis. Tak
perlu beli dan pasang lampu penerangan (belum lagi resiko di tilep),
tak bayar penambahan PLN tiap bulan, tak perlu bayar satpam??..:-).

Soal "terpidana" or gak, gak usah dibahas. Sebaiknya berikan usulan
atau saran yang baik buat IPB sehingga IPB dapat mengamankan
kampusnya dengan dana yang ada.

"Pemborosan dana itu haram. Kalau bisa murah, kenapa pilih yamg
mahal. Kalau bisa dipermudah, mengapa dipersulit?". Gitu kali
prinsipnya.

Yang tau seluk beluk IPB, kan ya orang IPB. Seberapa urgensinya
suatu penanganan yang harus diambil tuk pengamanan di IPB, kan orang
IPB sendiri yang tahu.

Saran saya sih pemberlakuan jam malam ini disosialisasikan dulu kpd
seluruh civitas akademik, dan lihat responsenya. Perlu dibuat
polling, kali ya?

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Nugroho Dewanto <ndewanto@...>
wrote:

> dari milis sebelah.

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/SktRrD/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM