[nasional_list] Re: [ppiindia] Re: Dosakah bikin komik bernuansa Islam?

  • From: "Jimmy Okberto" <jimmy.okberto@xxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 30 Jan 2006 18:03:08 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Saya Setuju sama Mba Lina ...

Semua kembali ke TUJUAN orang membuat Komik tersebut.
Sampai sekarang saya senang membaca komik PILIHAN.
Baik ada di Majalah, Koran maupun berupa buku.

Soal Pahala ... berdasarkan komik  Lepas yang pernah saya baca.
Ada orang yang sebenar jahat dan keji didalam perbuatannya sehari-hari.
Dia mati dan masuk sorga lho. Kok bisa!!!
Soalnya dulu dia pernah menolong seseorang yang saleh terlepas dari
masalahnya. Orang saleh tersebut selalu mendoakan penolongnya itu supaya
dihitung pahalanya ini terus menerus dan orang saleh ini juga berpesan
kepada sanak keluarganya juga keturunannya untuk mendoakan sang
Penolong. Karena doa dari orang saleh tersebut orang jahat dan keji bisa
masuk sorga.

Hehehheheheheh ...
Cuma komik kok ...

.: [Joko] :.