[nasional_list] [ppiindia] Re: Depok lantik Nurmahmudi siap2 syariat Islam

  • From: "Lina Dahlan" <linadahlan@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 30 Jan 2006 03:53:21 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Apa seperti itu syariat Islam yang ada
dibayangan sampeyan?

Pada intinya saya sih tidak menolak
-orang yang ketangkep berjudi untuk dicambuk, setelah menjalani
serangkaian pengadilan
- orang yang ketangkep berzinah untuk dirajam, setelah menjalani
serangkaian pengadilan
dstnya...
-orang yang ketangkep korupsi untuk dipuntung, setelah menjalani
serangkaian pengadilan

Masalahnya..prosedur dalam pengadilan itu juga harus memenuhi
syariah Islam, hakim-hakim yang mengadili dan saksi-saksi dalam
pengadilan itu sudah memenuhi syarat gak?
Hakim tersebut harusnya bersih, tidak terima suap. Karena Nasib
hidup, mati, cacat tersangka ada ditangan mereka. Menciptakan
prosedur2 inilah yang sulit. Kalau ini sudah tercipta, silakan
puntungin deh tuh tangan koruptor (kalo emang itu kesepakatan
hukumnya),silakan dirikan syariat Islam yang spt ada di kepala
sampeyan itu.

Saya pikir juga harus ditetapkan apakah hukuman tersebut berlaku
surut?

Gak bisa asal njeblak aja.

wassalam,

--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, Iwan Wibawa <iwanw1963@xxxx> wrote:

> dilantiknya Nurmahmudi (PKS) sebagai walikota Depok, membuat warga
depok bersiap-siap menyambut diterapkannya syariat Islam diwilayah
Depok, kalau memang itu terjadi saya yakin akan begitu banyak orang
harus dihukum cambuk karena berjudi, sehingga sang algojo pasti
kewalahan karena saking banyaknya.
>   banyak juga yang akan mati dirajam karena perzinahan, dilempar
batu sampai mati.
>   akan banyak juga yang dibuntungin tangannya karena mencuri
bahkan korupsi, yang jelas banyak mantan pejabat atau pejabat yang
bakal 'kuntung' tangannya.