[nasional_list] Re: [ppiindia] Mohon Maaf, jika Saya Meragukan Anda adalah Mantan Muslimah

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, sabili <sabili@xxxxxxxxxxxxxxx>, padhang-mbulan <padhang-mbulan@xxxxxxxxxxxxxxx>, Saksi <saksi@xxxxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 22 Mar 2006 22:45:16 -0800 (PST)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Kalau berbohong dihalalkan selama bisa
memurtadkan
orang lain ke agamanya berarti agama tersebut tidak
benar.

Memang banyak pemurtad ini yang berbohong ngaku bekas
kiai lah, tapi menuduh Tuhannya ummat Islam batu
hitam. Padahal di surat Al Ikhlas jelas bahwa Tuhan
ummat Islam satu: Allah. Coba saja suruh baca bacaan
sholat, pasti tidak becus!

Agama para pemurtad itu sendiri saya lihat penuh
dengan kebohongan. Dari hari kelahiran Tuhan mereka
yang ternyata tidak benar (yang benar hari perayaan
Dewa Matahari orang Romawi/Solstice Day), hingga kitab
sucinya yang sampai 4 versi yang berbeda2 satu sama
lain.

Mudah2an ummat Islam tidak tertipu oleh orang yang
sesat dan menyesatkan tersebut.

--- isywara_mahendratto
<isywara_mahendratto@xxxxxxxxx> wrote:

> Pertama-tama perkenankan saya meminta maaf karena
> meragukan diri Anda
> adalah Mantan Seorang Muslimah. Adapun keraguan tsb.
> disebabkan oleh :
>
> 1. Banyaknya misi misi "penyamaran" yang bertujuan
> untuk memprovokasi
> umat Islam. Seperti menggunakan baju koko tapi
> "bukan ke masjid",
> pake jilbab tapi "jualan", ngakunya "Mantan Ustad"
> tapi tidak bisa
> ngaji.
>
> 2. Setelah saya searching di file milis ppiindia
> tidak ada
> [...]

===
Dampak Pornografi: 1 di antara 3 wanita AS diperkosa. Tiap tahun 2,3 juta
wanita hamil di luar nikah di Indonesia (Dr. Boyke). Berantas pornografi dukung
RUU Anti Pornografi dan Pornoaksi - www.nizami.org

http://mail.yahoo.com