[nasional_list] [ppiindia] Kontrol Lobby Yahudi thd Pemerintah AS - Re: From VOA: ON ISRAEL, HAMAS, HEZBOLLAH

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: sabili <sabili@xxxxxxxxxxxxxxx>, padhang-mbulan <padhang-mbulan@xxxxxxxxxxxxxxx>, ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Mon, 17 Jul 2006 03:30:51 -0700 (PDT)

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **Memang banyak warga AS yang membenci
Yahudi. Namun
mereka tidak berdaya karena perekonomian, media massa,
bahkan hollywood yang membentuk budaya mereka dikuasai
oleh Yahudi.

Sebagai contoh Exxon -salah satu perusahaan yang
dimiliki keluarga Yahudi AS: Rockefeller (yang
lainnya: Chevron, Amoco, Arco, dsb) membukukan
keuntungan sebesar US$ 36 milyar (rp 334 trilyun
lebih). Sementara total aset perusahaan minyak 1
keluarga Yahudi AS (keluarga John D Rockefeller) saja
pada tahun 1972 mencapai rp 2.000 trilyun. Belum lagi
kekayaan keluarga Rostchild, dsb.

Dengan uang yang berlimpah, lobby Yahudi mengontrol
penuh pemerintah di AS sehingga ketika seluruh dunia
mengutuk serangan Israel ke Palestina dan Lebanon,
hanya pemerintah AS yang "membelanya"

Selama perusahaan2 milik keluarga Yahudi tidak
dilemahkan, maka Israel bisa sewenang2 menyerang
Palestina, Lebanon, dsb.

http://home.pacbell.net/halnet/Boycott%20Israeli%20Products%20Campaign.htm)
> [...]
> selalu membawa US untuk terlibat ke dalam misi
> mereka. PBB pun kelihatan sebagai lembaga
> Internasional yang menyuarakan demokrasi, tetapi
> menjadi organisasi yang paling tidak demokratis
> dengan hak vetonya. Kalau begitu gimana? Mestinya
> negara2 anggota ngusulin bikin lembaga baru saja
> yang semua negara anggotanya punya hak yang sama,
> United Democratic Nation misalnya. Buat apalagi
> nongkrong disana? Buang-buang waktu saja.
>
> Salam
>
> O.N.
>

>  Send instant messages to your online friends

===
Ingin belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits?
Kirim email ke: media-dakwah-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx
http://www.media-islam.or.id

http://mail.yahoo.com

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM