[nasional_list] Re: [ppiindia] Kapan kita mampu hidup bersahabat dengan alam ???

  • From: "Listy" <listy@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: <ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 27 Jul 2006 15:47:36 +0700

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **perlu power penggerak..:) siapakah
pemilik power di negeri ini?.. tapi nampaknya, kalangan atas, para pemilik
power, lebih suka memikirkan pembangunan partai2 saja, sehingga pembangunan
untuk kesejahteraan bangsa agak-agak terlupakan..:)
pas ada kesempatan jalan ke toko buku, saya perhatikan, banyak lulusan
perguruan tinggi bidang pertanian yg menerbitkan buku tentang ilmu2 pertanian,
tapi, apakah buku2 ini bisa sampai dan dibaca para petani di daerah?..
sedangkan para petani mengalami kesulitan dalam pengadaan pupuk, kesulitan
sawah retak-retak karena kering, kesulitan dalam pembelian obat anti hama,
karena harganya semakin hari semakin naik.. belum lagi kesulitan pembiayaan
pendidikan anak2nya..:)
mudah2an ada sedikit perhatian dari kalangan atas, syukur2 buanyuak
perhatian..:) bagi mereka yg disebut kalangan bawah, sehingga pembangunan
kesejahteraan bagi bangsa bisa merata di seluruh pelosok negeri.. amiin..
sehingga, alam pun, dengan caranya, tak perlu mengajarkan kepada kalangan atas,
untuk melihat kalangan bawah, untuk memberikan perhatian dan peduli..:) dengan
kata lain, tak ada lagi bencana di bumi pertiwi, yang seolah mengajarkan kepada
kalangan atas, bahwa kalangan bawah sangat.. sangat.. memerlukan perhatian dan
penanganan..:)
kerjasama yg terpadu sangat dibutuhkan, mudah2an ke depannya, kerjasama yg
terpadu lebih diperhatikan, dan sang power penggerak pun tergerak untuk
bergerak, dan kesejahteraan bangsa, insya Allah, lebih cepat terwujud.. amiin..