[nasional_list] [ppiindia] Bls: Bls: Bls: [LISI] Sri Mulyani Hebat? - Bls: Dahlan - Sri Mulyani

  • From: A Nizami <nizaminz@xxxxxxxxx>
  • To: LISI@xxxxxxxxxxxxxxx, lisi <lisi@xxxxxxxxxxxxxxx>, ekonomi-nasional@xxxxxxxxxxxxxxx, ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, sabili <sabili@xxxxxxxxxxxxxxx>, Indonesia Raya <indonesiaraya@xxxxxxxxxxxxxxx>, istiqlal@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 12 Feb 2010 12:24:43 +0800 (SGT)

Yah.
Itulah Mental orang Inlander atau Terjajah.
Senang Indonesia dijajah asing.
Tidak ingin mandiri seperti Singapura, Arab Saudi, Norwegia, dsb...

 ===
Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits
http://media-islam.or.id
Milis Ekonomi Nasional: ekonomi-nasional-subscribe@xxxxxxxxxxxxxxx

>Dari: Purbo Baskoro Dr. Hadinoto <drpbhadi@xxxxxxxxxxxx>
>Kepada: LISI@xxxxxxxxxxxxxxx; lisi <lisi@xxxxxxxxxxxxxxx>;
>ekonomi-nasional@xxxxxxxxxxxxxxx; ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx; sabili
><sabili@xxxxxxxxxxxxxxx>; Indonesia Raya <indonesiaraya@xxxxxxxxxxxxxxx>;
>istiqlal@xxxxxxxxxxxxxxx
>Terkirim: Kam, 11 Februari, 2010 20:39:49
>Judul: Bls: Bls: [LISI] Sri Mulyani Hebat? - Bls: Dahlan - Sri Mulyani
>

>  >

>yang jelas, Sri Mulyani orangnya manisz..

>http://myjobstreet. jobstreet. com/premium/ basicSalaryRepor t.asp?param=
> [...]

      Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman
ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/