[nasional_list] [ppiindia] Bagaimana nih mbak Aris? Re: Ini Dia Gaya Berlibur Turis Arab

  • From: "RM Danardono HADINOTO" <rm_danardono@xxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 05 Jul 2006 11:35:23 -0000

http://informasi-beasiswa.blogspot.com **--- In ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx, aris
solikhah <fm_solihah@...>
wrote:

>   Kalau ada umat ISlam nolak syariat ISlam lalu apa bedanya dengan
non muslim yang memang wajar kalau nolak syariat Islam. ^_^ lihatlah
di milis ini hampir sama kan isi postingannya  umat ISlam yang nolak
syariat dengan postingan non muslim yang tak setuju syariat ISlam.
Bingung saya......

>   salam bingung
>
>   aris

DH: keluarga besar saya, yang rata rata di pantai utara, demak,
Tuban sampai Gresik, yang Muslim kuat dan saleh, TAK ada satupun
yang mau menerima RI sebagai negara agama.

Meraka ingin agar Islam dihormati dan tidak dimusuhi, tidak
dipojokkan. Tetapi, menjadikan Ri negara syariah? tak ada yang mau
tu?

Juga teman teman business saya dikalangan pemerintah dan swasta yang
saya hubungi tipa business trip, TAK ada yang mau.

Saya tak kenal SEorangpun, yang Muslim, yang mau menagara Islamkan
RI.

Sebaliknya, ada kenalan Non Islam, yang masabodoh, RI jadi negara
Islam atau tidak..

Salam nasional sekular

Danardono