[nasional_list] Re: Mbak Aris Re: [ppiindia] Re: Alhamdulillah "Santa" Tibo Sudah Dihukum Mati...:)

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 26 Sep 2006 15:59:49 +0700

>Aris: kenapa dia tidak pernah hadir dalam pengadilan sebagai saksi?
>Kenapa dia langsung diculik AS? Teleconference saja? oh.. ya...
>dalam era teknologi canggih ini sangat memungkinkan direkayasa. Film
>gitu lhoh. Foto pun juga bisa direkayasa.. Kebanyakan kutipan dari
>polisi... berita ini.ganjil terus Abu Bakar Ba'asyir ..soal tuduhan
>penutupan rekeningnya oleh pemerintah AS. lucu yang tak bisa membuat
>orang tertawa.
===========

hehehe baru saja anda membanggakan menonton film tentang
konflik poso. sekarang anda meragukan film dan foto sebagai
barang bukti.

come on, make up your mind.

tanpa kesaksian umar faruq, sudah cukup bukti dan saksi lain untuk
menjerat abb.

Aris :
>Oh.. ya.saya pegang kata-kata Anda mas. Semua Ideologi diterima.
>Kenapa pada isu-isu tertentu opini tidak masuk ke media Anda. Media
>Anda menyeleksi opini ber 'chip' tertentu. Sevisi dengan media Anda.
>Sudahlah.. akui saja wajar ko. Sebuah media harus memilih
>karakternya dan memilih bidikan pelanggannya. Pelanggan yang se-visinya..
==============

anda kira manusia itu robot yang menggunakan chip?

termasuk dalam menerima kolom/opini/tulisan dari pihak luar,
rapat yang memutuskan akan memuat atau tidak.

beberapa orang redaksi membaca terlebih dahulu. orang-orang ini
seringkali berbeda-beda ideologinya.

jadi, tak ada tuh chap chip chup.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional