[nasional_list] Re: Mbak Aris Re: [ppiindia] Re: Alhamdulillah "Santa" Tibo Sudah Dihukum Mati...:)

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 26 Sep 2006 12:33:22 +0700

mbak aris,

mungkin selama ini anda tidak mencari kebenaran.
anda lebih mencari pembenaran atas apa yang anda yakini.

bahwa amrozi bukan pelaku pemboman. bahwa azahari
bukan teroris. bahwa abubakar basyir sama sekali tak
terkait kegiatan teror.

biar setumpuk data dan fakta ditunjukkan, tetap tak akan
mengubah keyakinan anda.

saya berdoa dengan tulus, semoga tak akan ada keluarga anda
yang menjadi korban tak sengaja dari aksi-aksi pengeboman
tak berperikemanusiaan itu.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: