[nasional_list] Re: Mampir doong Re: [ppiindia] Re: AS Negara Terkaya Sedunia

  • From: Nugroho Dewanto <ndewanto@xxxxxxxxxxxxxxxx>
  • To: ppiindia@xxxxxxxxxxxxxxx
  • Date: Wed, 12 Jul 2006 18:12:37 +0700

makasih atas undangan untuk mampir.

sayang dari seattle ke phily jauh sekali. dari pantai barat
ke pantai timur, seperti dari sabang sampai bali.

arizona? ehem tawaran akomodasi dan entertainmentnya
menggoda. pengen ketemu cewek bule yang doyan
tampang melayu hehehe.

tapi daku cuma pergi seminggu. mau lihat pabrik pesawat
boeing dan nengok prof. dan lev yang sakit kanker.

mending kalian aja yang pulang ke jakarta dan kita rame-rame
kumpul disini.

At 11:02 AM 7/11/06 -0700, you wrote:

>Hue...
>Dede, gue ga tinggal di Ohio tapi lebih jauh lagi: Arizona!
>Kalau ada liputan ke perbatasan Mexico, mampir deh ke sini. Hihihi...
>ditanggung akomodasi dan biaya entertainment!
>
>Senangnya kalau ke Amerika cuma untuk jangka pendek. Nggak seperti saya
>yang "terjebak" di sini dan rindu berat dengan kampung halaman dan makanan
>kampung yang enak-enak!!
>
>Hati-hati di Amerika.... di sini banyak cewek bule yang doyan tampang
>Melayu! Apalagi yang mempesona kayak Dede. Hehehe...

> [...]

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM