[mar_edunet] Re: Pertemuan FP2TPKI 3-sept2013

  • From: Husnah Samhudi <samhudi_husnah@xxxxxxxxx>
  • To: "mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx" <mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 13 Aug 2013 19:53:28 -0700 (PDT)

Terima kasih pak Johannes

Husnah
Research Institute for Inland Water  Fisheries
P.O. Box 1125
Palembang
Phone/fax: 62-711-537194; 0812-7865805 INDONESIA
samhudi_husnah@xxxxxxxxx; ikan-pgri@xxxxxxxxxx

________________________________
From:  Husnah Samhudi <samhudi_husnah@xxxxxxxxx>
Sender:  mar_edunet-bounce@xxxxxxxxxxxxx
Date: Mon, 12 Aug 2013 22:16:03 -0700 (PDT)
To: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx<mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
ReplyTo:  mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx

Yth Pak Indra Jaya,

saya mohon bantuan untuk mengirimkan undangan acara tersebut pada Rektor
Universitas PGRI Palembang dengan alamat :Jl. A.Yani Lrg. Gotong Royong 9/10
Ulu, Palembang Telp. (0711) 510043, Fax. (0711) 514782. Utk Fakultas Perikanan
pada bulan januari 2013 yang lalu terjadi penggantian dekan. dari Ir. M.N.
Nasyiruddin, Ar, menjadi Dr. Ir. Husnah, M.Phil. terima kasih. salam