[mar_edunet] Bls: Undangan Pertemuan FP2TPKI - 11 Nov 2013

  • From: Abdunnur Sabranity <abdunnur67@xxxxxxxxxxx>
  • To: "indrajaya@xxxxxxxxx" <indrajaya@xxxxxxxxx>, Ardianor - <ardianor@xxxxxxxxx>
  • Date: Thu, 7 Nov 2013 10:24:22 +0800 (SGT)

Terimakasih Prof. Indrajaya atas undangan dan informasinya.  Jika tidak ada
halangan kami bisa hadir dalam acara tersebut.  Sebagai bahan masukan untuk
nomenklatur program Studi (S1) Manajemen Sumberdaya Perairan (Aquatic Resources
Management), Program Studi (S1) Agribisnis Perikanan, PS (S1) Budidaya
Perairan, PS (S1) Ilmu dan Teknologi Kelautan, PS (S2) Biologi Laut, PS (S2)
Manajemen Pesisir/Manajemen Pantai, belum terdapat dalam daftar nomenklatur
tersebut.  Terima kasih.

Salam,

Abdunnur

FPIK UNMUL

Pada Kamis, 7 November 2013 5:03, "indrajaya@xxxxxxxxx" <indrajaya@xxxxxxxxx>
menulis:

Terima kasih pak Ardianor atas balasan email kesediaannya untuk hadir pada
acara FP2TPKI kita. Mudah-mudahan banyak teman-teman yang menyempatkan
diri untuk hadir.

Salam,
Indra Jaya