[mar_edunet] Bls: Pertemuan FP2TPKI 3-sept2013

  • From: ade dwi sasanti <ade_ds133@xxxxxxxxx>
  • To: "mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx" <mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Sat, 20 Jul 2013 18:15:47 +0800 (SGT)

Terima kasih atas informasinya, Prof. Kami dari PS Budidaya Perairan
Universitas Sriwijaya Insyaalloh akan hadir.

________________________________
 Dari: "indrajaya@xxxxxxxxx" <indrajaya@xxxxxxxxx>
Kepada: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx
Cc: abdunnur67@xxxxxxxxxxx
Dikirim: Sabtu, 20 Juli 2013 12:29
Judul: [mar_edunet] Pertemuan FP2TPKI 3-sept2013

Yth Bpk/Ibu Anggota Mailing List,

Dalam rangka dies natalis FPIK-IPB yang ke-50 dan sekaligus pertemuan
antar pengelola pendidikan tinggi perikanan dan kelautan se-Indonesia
(sudah cukup lama tidak kita adakan), maka  kami mengundang bapak/ibu
untuk hadir pada seminar/diskusi pendidikan dan penelitian pada tanggal 3
September 2013 di Bogor (TOR terlampir).

Mudah-mudahan Bapak/Ibu dapat mengagendakannya. Jika ada usulan terkait
dengan rencana pertemuan ini silahkan disampaikan akan saya coba saya
rangkum. Terima kasih.

Salam hormat,
Indra Jaya

This email was sent using IPB Webmail http://mail.ipb.ac.id/.