[mar_edunet] Re: Bls: Bls: Re: Marine Education Network - testmail

  • From: ivon iskandar mahi <iponk09@xxxxxxxxx>
  • To: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Sun, 14 Nov 2010 09:39:53 -0800

Ibu Karen, saya mengucapkan terima kasih untuk semua upayanya.  Pak
Indra, saya dan teman di Fak Perikanan Univ. Alkhairaat Palu akan
memanfaatkan fasilitas ini. Semoga dedikasi ini mampu membangun
kejayaan perikanan dan kelautan Indonesia, terima kasih

Salam,

Ivon Iskandar Mahi
Perikanan UNISA Palu