[mar_edunet] Bls: Bls: Re: Bls: Re: Bls: Re: Bls: Informasi Symposium Internasional di Unhas

  • From: niartiningsih rahman <niarsyam@xxxxxxxxxxx>
  • To: "mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx" <mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 23 Jul 2013 14:06:20 +0800 (SGT)

Terima kasih atas doa dan perhatian Bapak/Ibu semua.

Wass,
Niar

________________________________
 Dari: farikhah <farikhah_umg@xxxxxxxxx>
Kepada: "mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx" <mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
Dikirim: Jumat, 19 Juli 2013 13:51
Judul: [mar_edunet] Bls: Re: Bls: Re: Bls: Re: Bls: Informasi Symposium
Internasional di Unhas

Aamiin kami juga berdoa untuk Ibu Niar.  Semoga selalu diberi kesehatan dan
kekuatan untuk mengemban tugas baru tersebut.

Wassalam,
Farikhah
Prodi Budi Daya Perikanan
Fakultas Pertanian
UMG

________________________________
 Dari: Sri Subekti Bendryman <ssbendryman@xxxxxxxxx>
Kepada: "mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx" <mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
Dikirim: Jumat, 19 Juli 2013 11:21
Judul: [mar_edunet] Re: Bls: Re: Bls: Re: Bls: Informasi Symposium
Internasional di Unhas

Alhamdulillah semoga bu Niar lebih sukses dalam mengemban tugas baru sebagai
Koordinator Kopertis IX dan selalu diberi kekuatan dan lindunganNya Amin YRA

Wassalam,
Sri Subekti Bendryman
FPK Universitas Airlangga

________________________________
 Dari: ssbendryman <ssbendryman@xxxxxxxxx>
Kepada: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx
Dikirim: Senin, 15 Juli 2013 20:37
Judul: [mar_edunet] Re: Bls: Re: Bls: Informasi Symposium Internasional di Unhas

Selamat dengan jabatan barunya ya bu. Boleh dong aku tahu bocorannya
he...he...he. Congretulation

Sent from Samsung Galaxy Note

From:  niartiningsih rahman <niarsyam@xxxxxxxxxxx>
Sender:  mar_edunet-bounce@xxxxxxxxxxxxx
Date: Mon, 15 Jul 2013 15:27:19 +0800 (SGT)
To: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx<mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx>
ReplyTo:  mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx
Subject: [mar_edunet] Bls: Re: Bls: Informasi Symposium Internasional di Unhas

Maaf Prof. Indra, sudah diperpanjang sampai 26 juli.

Terima kasih,
Niar

________________________________
 Dari: "indrajaya@xxxxxxxxx" <indrajaya@xxxxxxxxx>
Kepada: mar_edunet@xxxxxxxxxxxxx
Dikirim: Sabtu, 13 Juli 2013 10:08
Judul: [mar_edunet] Re: Bls: Informasi Symposium Internasional di Unhas

Terima kasih infonya bu Niar.
 Cuma itu deadline abstract kelihatannya
sudah lewat (26 Juni 2013)

Salam,