[kepalabatu] Re: [rockheads-ugm] Henpon angk.95 Database

  • From: Danang Priwastono <Danang_P@xxxxxxxxxxxx>
  • To: rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx, RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxx,TOTOK_SUDIBYO@xxxxxxxxxxx
  • Date: Thu, 6 Jun 2002 12:12:00 +0700

AJANG CUAP2 ANAK GEOLOGI 95 UGM
oh yeah... 
Tuh ran info kamu salah tuh........
HP si piter memang sering tulalit karena sering disalah gunakan untuk
hal-hal yang .........hhmmmm, maklum mau nikahhhh

-----Original Message-----
From: Laila Warkhaida [mailto:Laila.Warkhaida@xxxxxxxxxxxxxxx]
Sent: Thursday, June 06, 2002 11:02 AM
To: RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxx; TOTOK_SUDIBYO@xxxxxxxxxxx
Cc: rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx; Milist KEPALABATU;
anshori_yk@xxxxxxxxxxxxxx
Subject: RE: [rockheads-ugm] Henpon angk.95 Database


koreksi.....
no telp yuli lis 022 278 6626 (rumah ortu-nya) kalo yang disebutin rana
mungkin rumah yang satunya.

> -----Original Message-----
> From: RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxx [SMTP:RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxx]
> Sent: Thursday, June 06, 2002 10:43 AM
> To:   TOTOK_SUDIBYO@xxxxxxxxxxx
> Cc:   Laila Warkhaida; rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx; Milist KEPALABATU;
> anshori_yk@xxxxxxxxxxxxxx
> Subject:      RE: [rockheads-ugm] Henpon angk.95 Database
> 
> 
> 
> tambah lagi untuk si:
> Gentur   = +4407815125504 (yah, siapa tau aja ada yang kaya trus nelpon ke
> nagri)
> Yuli Listiani = +62222786825  (yah, tidak menutup kemungkinan nggak harus
> punya
> HP tokh).......
> 
> Kalo mengenai si Fiter...........kalo nggak salah dia sempet punya 2 nomor
> HP.
> (entah apa karena Hp-nya sempet hilang atau Hp-nya diembat ama calon
> istrinya).
> Dia juga sempet nelpon gua pake nomor HP yang itu cuman sama seperti
> Totok, hal
> itu berlangsung setahun yang lalu..........tau-tau putus hubungan ama
> nyamuk
> (tambah sombong sih!!! mentang-2 perutnya tambah gendut).
> Gua juga barusan sempet nelpon dia,....eh yang ngangkat suara
> cewek.............ngakunya sih namanya Shinta.... (katanya si fiter sedang
> ada
> di atas tubuhnya).......dan Shinta itu ternyata penghuni tetap Taman
> Lawang.............kasian yah si fiter.
> 
> hasta la vista,
> Rana Lee Johnson
> 
> 
> 
> 
> TOTOK SUDIBYO
> 06/06/2002 09:55 AM
> 
> 
> To:   Laila Warkhaida <Laila.Warkhaida@xxxxxxxxxxxxxxx>
> cc:   rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx, Milist KEPALABATU
>       <kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx>, anshori_yk@xxxxxxxxxxxxxx, RANA
>       LESMANA/MAX@YPF_SA
> Subject:  RE: [rockheads-ugm] Henpon angk.95 Database  (Document link:
> RANA
>       LESMANA)
> 
> untuk no HP Piter ama Agus HP nomer itu juga yang ada di HPku kalo untuk
> agus HP
> aku yakin dia masih pake itu, tapi kalau untuk piter aku nggak tahu,
> karena dulu
> piter udah pernah hubungi aku dengan nomer itu tapi sudah hampir 1 tahun
> yang
> lalu
> 
> ts
> 
> 
> 
> Laila Warkhaida <Laila.Warkhaida@xxxxxxxxxxxxxxx> on 06/06/2002 08:45:14
> AM
> tambahan....., yang daku tau no-nya....
> 
> AGUS K          0817266755
> BUSUM          08127648511
> HASAN P        08122052846
> HERU SET      08127649798
> KOKO             08156892975
> AGUS HP        08122764894 (Ha- Pe kamu masih pake no- ini ngga sih??)
> 
> rgds,
> ila
> 
> > -----Original Message-----
> > From:   Prawoto Ikhwan Syuhada [SMTP:praw@xxxxxxxxxxxx]
> 
> > Plis...kalo ada yang salah dikoreksi....
> > kalo' ada yang tau nomer yang lainnya disisipin....
> > Kalo ada yang punya nomer baru....dimasukin jugah....
> >
> > Hen-pone  Database angkatan 95:
> >
> > Adi Rahman: 0817434022
> > Akmal : 08156880158
> > Ani hidayati : 08156863494
> > Baroto : 08158850457
> > Diah : 08125849847
> > Danang : 08129516613
> > Fifin : 08127601472
> > Hary Koes: 08156873657
> > Hipo : 08164225260
> > ILA 08129010145
> > Irdas : 08127593373
> > Pak Udin :08156880157
> > Piter: 08129392099 ????????
> > (soalnya aku ngehubungi slalu tulalit)
> > Praw : 08128496395
> > Rana 08129593137
> > Risang : 0816689884
> > Totok : 08128167851
> > Tuti : 08156873695
> > Ujay : 08121101736
> > Yuni : 08128496396
> > Zainal : 08129007275
> >
> >
> > -Praw-
> > [mailto:praw@xxxxxxxxxxxx]
> 
> 
> 

 

Your use of Yahoo! Groups is subject to http://docs.yahoo.com/info/terms/ 


Other related posts: