[kepalabatu] Re: lowongan

  • From: RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxxxxxx
  • To: kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 21 Sep 2001 10:03:50 +0700

ROCKHEADS SOCIETY
GEOLOGICAL ENGINEERING, UGM YOGYAKARTA
CLASS 95


yang jelas 3 orang yang ketrima di pagi hari ini adalah Bejo, Parto ama
painem...........(tukang sapu toh)
Emang gua pikirin.......wekkkk





Irdas Amanda Muswar <irdamus@xxxxxxxxx> on 09/21/2001 07:03:53 AM

Please respond to kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx

To:   "'kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx'" <kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx>
cc:   "'rockheads'" <rockheads-ugm@xxxxxxxxxxx> (bcc: RANA LESMANA)
Subject:  [kepalabatu] Re: lowongan



ROCKHEADS SOCIETY
GEOLOGICAL ENGINEERING, UGM YOGYAKARTA
CLASS 95
oya????..trus  kalo' basi...siapa ayo 3 orang yang ketrima dari rekruitment
tersebut?........(aku baru dapat infonya pagi ini)

-----Original Message-----
From: RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxxxxxx [mailto:RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxxxxxx]
Sent: Thursday, September 20, 2001 3:22 PM
To: kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx
Cc: 'kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx'; rockheads
Subject: [kepalabatu] Re: lowongan


ROCKHEADS SOCIETY
GEOLOGICAL ENGINEERING, UGM YOGYAKARTA
CLASS 95


aihh.....aihhh.....beritanya basi sekaleeeee........
kasssiiiiiiihhhaaaaaannnn deh loeeee......(sambil memainkan jari tengah
dikulum
kulum hingga berdarah)





Irdas Amanda Muswar <irdamus@xxxxxxxxx> on 09/20/2001 12:58:24 PM

Please respond to kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx

To:   "'kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx'" <kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx>, rockheads
      <rockheads-ugm@xxxxxxxxxxx>
cc:    (bcc: RANA LESMANA)
Subject:  [kepalabatu] lowongan



ROCKHEADS SOCIETY
GEOLOGICAL ENGINEERING, UGM YOGYAKARTA
CLASS 95

alow......semua..

aku baru dapat info lowongan untuk kontrak di caltex (duri) untuk Junior
Geologist..

timnya  (Salah satunya Kristanto) udah berangkat kemaren ke jogja  (UGM dan
UPN)...bocorannya kemungkinan akan ngambil 3 orang....so, buruan deh kalian
cari info...karena tim itu bakalan nyari ke LPM...jadi check aja dafta
kalian di sono...ok....buat yang baca mail ini, silahkan kontac temen-temen
di jogja......

ok...sorry kalo' info ini telat soalnya aku baru selesai kursus....jadi baru
tau/dapat konfirmasinya......


rahasia lho....he hehe....
















Other related posts: