[kepalabatu] From djogdja w/ gosip

  • From: Prawoto Ikhwan Syuhada <Praw@xxxxxxxxxxxx>
  • To: Irdas Amanda Muswar <irdamus@xxxxxxxxxxxxxxxx>,Danang Priwastono <Danang_P@xxxxxxxxxxxx>,Slamet_Riyadi_Isun@xxxxxxxxxxx, RANA_LESMANA@xxxxxxxxxxx,ujay@xxxxxxxxxxxx, Jan Fiter <jfiter@xxxxxxxxxxxx>,Fifin Afianti <fafiant@xxxxxxxxx>,Gsedyaporna@xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx, Zainal.Suwito@xxxxxxxxxx,t_hary@xxxxxxxxxxxxxx, adirakhman@xxxxxxxxxxxxxx,Slamet Arifin <slameta@xxxxxxxxxxxxxxxx>,Budi Agus Suharto <BASUHAR@xxxxxxxxxxxxxxxx>,Heru Setiawan <heruset@xxxxxxxxxxxxxxxx>,Hery Purnomo <hepnomo@xxxxxxxxx>, Laila.Warkhaida@xxxxxxxxxxxxxxx,rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx, pansaro@xxxxxxxxx,s.widiastuti@xxxxxxxxxxxxxx, TOTOK_SUDIBYO@xxxxxxxxxxx,Milist KEPALABATU <kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx>,Milist Rockhead <rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 17 Jun 2002 08:20:26 +0700

AJANG CUAP2 ANAK GEOLOGI 95 UGM
oh yeah...
hlooooo........kok aku tho das??????
rumah bordil??????

btw,.... ngeri banget, kemaren aku ke jogja...
di sono ternyata banyak gosip santer.......
katanya si tuti lagi jalan ama penyayi lah.....
sesama temen kita' ada yang jadian ....tapi gak' ngomong-ngomong lah.....
trus.... pas zainal dateng ke YK... ternyata ada yang antusias dan....seneng
banget....
hihihi..... pokoknya gosipnya ngeri dech.......