[kepalabatu] FW: [rockheads-ugm] Syukuran & Reunian

  • From: "Zainal Arifin Suwito" <Zainal.Suwito@xxxxxxxxxx>
  • To: <kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx>, <rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx>,<totok.sudibyo@xxxxxxxxxxx>, <rana.lesmana@xxxxxxxxxxx>,<kianhan@xxxxxxxxxxx>
  • Date: Tue, 16 Mar 2004 18:06:43 +0700

AJANG CUAP2 ANAK GEOLOGI 95 UGM
oh yeah... Jadi donk...acara  reunian..Rockhead,
Mas Danang...terima kasih atas undangannnya dan tentunya atas sponsor
acara ini...

Berhubung aku lagi on job di lokasi, Badak,..harap maklum aku belum
pasti bisa memberikan konfirmasi.nih..

Bagaimana dengan teman-teman yang lain....
Totok, Rana, Kian, Ila,Intan, Praw, Hipo, dkk....

Salam,

Zainal