[kepalabatu] Re: FW: Rekening gue dibobol lewat Internet Banking BCA (true story... my story)

  • From: "saifuddin udin anshori" <anshori_yk@xxxxxxxxxxxxxx>
  • To: kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 29 Mar 2002 05:28:59 -0900

AJANG CUAP2 ANAK GEOLOGI 95 UGM
oh yeah...

--Pelajaran bagi kita, ternyata belum adanya jaminan kemananan penyimpanan uang
dengan teknologi termutakhir di Indonesia, justru seperti ini akan menjadikan
kita makin khawatir, karena makin banyak orang yang menotakatik dengan interne

On Thu, 28 Mar 2002 07:26:09   Prawoto Ikhwan Syuhada wrote:
>AJANG CUAP2 ANAK GEOLOGI 95 UGM
>oh yeah...

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account
at http://www.eudoramail.com