[kepalabatu] Re: Ada yang pernah ikut tes PT. Freeport??

  • From: ferry_c@xxxxxxxxxxxxx
  • To: geologiugm@xxxxxxxxxxxxx, rockheads-ugm@xxxxxxxxxxxxxxx,kepalabatu@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 15 Jun 2004 21:38:00 +0700

AJANG CUAP2 ANAK GEOLOGI 95 UGM
oh yeah...
makasih ya buat semua : mas deni, mas darodjat,mas fakhrur, mas ismail,
mas henry, mas heri, mas Sritomo, dll

atas saran & infonya, aku jadi tambah pede (hehehe)...

Regards,
ferry_c@xxxxxxxxxxxxx

dini> saya pikir itu hanya standard psikotest saja,,,

dini> Nggak usah dipikirin, kerjain saja sesuai perintah.

dini> Yang penting badan fit, pikiran fresh. Karena akan dilihat
dini> semua aspek mental psikologisnya. Kalau masalah interview sih
dini> mending ngomong ya , susah advise tertulis (kecuali mas Picky
dini> yang pinter nulis) yang jelas tunjukkan apa yang sudah pernah
dini> dilakukan, kapan merasa paling hebat, kapan merasa paling tidak
dini> berguna didunia, didalam kesuksesan team apa andilnya, apa yang
dini> diimpikan (visi) dan dicita-citakan(goal) pada umur 25, 30, 35,
dini> 45, 50 dst,,,
dini> Good luck !!

dini> indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

dini> *****
dini> Gabung Milis, email ke geologiugm-request@xxxxxxxxxxxxx isi subject
subscribe
dini> Keluar, email ke geologiugm-request@xxxxxxxxxxxxx isi subject unsubscribe
dini> Website The Virtual Geoscience Professor
<http://www.uh.edu/~jbutler/anon/anonfield.html>