[hlab2014-localteam] Re: [lifepatch] Fwd: Update: HackteriaLab 2014 - Yogyakarta Day 1 & Day 2

  • From: andreas siagian <andreslov4@xxxxxxxxx>
  • To: "lifepatch@xxxxxxxxxxxxx" <lifepatch@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Mon, 14 Apr 2014 23:59:03 +0700

oik oik,

asik kang. yg bertanggungjawab masalh dokumentasi adl antirendang. bisa
koordinasi langsung ama masnya.

menurutku bisa langsung uplod wiki dan kasih linknya ke mas geger. shg ada info
text dan foto sekaligus.

asik

:a

[][][]
:a
lifepatch - citizen initiative in art, science and technology
+628175471005
http://andreassiagian.wordpress.com
http://lifepatch.org | http://urbancult.net
[][][]