[fogri] tanya ttg dekonvolusi dan trace equalization

  • From: "Paulus Allo" <Paulus_Allo@xxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 29 Jan 2002 09:39:59 +0700

tanya ttg dekonvolusi dan trace equalization dongg (jangan diketawain
yahh...)

ada yg pengalaman dgn surface consistent deconvolution?
saya pengen tahu efek dari panjang operator, overlap window,
time window, mungkin ada yg bisa memberikan sedikit gambaran,
atau alamat url dimana saya bisa mencarinya.
yg jelas di buku ozdogan gak ada tuh (gak tahu deh kalau
di buku ozdogan yg baru).

trus ttg trace equalization, sebenarnya yg dilakukan oleh
trace equalization itu seperti apa yah? apa efek menggunakan
global scale dan sliding gate?

thanks,

Paulus