[fogri] Re: tanya ttg daftar istilah asing yg di-Indonesiakan

  • From: "Paulus Allo" <Paulus_Allo@xxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Fri, 18 Jan 2002 13:19:31 +0700

Pak Paulus,

Coba anda cek ke LEMIGAS di Jl. Cipulir Ciledug Jakarta Selatan.
Setahu saya pernah dibuat buku tentang Kamus Istilah Perminyakan.

Tapi apakah itu sudah berlaku standar di Indonesia, saya kurang tahu.
Mungkin ada rekan lainnya yang dapat membantu.

Terima kasih.

Taufik Manan

reply:
wahh..kapan bisa ke LEMIGAS yah buat ngubek2 buku itu??? ^_^
saya lagi nyari yg versi online saja lah, biar gak revot2....
saya sudah coba googling tapi belum ketemu juga nih, cari di
web-nya fogri, iagi gak ada juga, mungkin ada rekan2 yg punya
alamat yg lebih cespleng gitu???

thanks.

Paulus