[fogri] Re: pre-drill well - polarization horn

  • From: Prasiddha Hestu N <phnarendra@xxxxxxxxxxxxx>
  • To: fogri@xxxxxxxxxxxxx
  • Date: Tue, 05 Mar 2002 10:55:55 +0700

*This message was transferred with a trial version of CommuniGate(tm) Pro*
wah terimakasih jawabannya, kantor baru pindahan jadi baru bisa bales sekarang
untuk sementara sudah cukup terjawab, nanti akan saya compare dengan buku2
yg saya punya
tadinya yg saya bingung Sw lateral itu muncul dari mana ternyata dari
offset tho.....
OK deh nanti kalo masih ada pertanyaan boleh kan dilanjut lagi

thanks berat
PHN