[fogri] Re: kumpulan diskusi jilid 1

  • From: "Prasiddha Hestu Narendra" <phnarendra@xxxxxxxxxxxxx>
  • To: <fogri@xxxxxxxxxxxxx>
  • Date: Wed, 15 Aug 2001 08:42:44 +0700

wooo....begitu to rupanya, makanya dua kali ngirim kok mas gatot (masih gagal
total)
ok dech aku kirim japri ke RDP
memang sich bagusnya dari hasil diskusi milist didokumentasikan, soalnya sayang
kalo sekedar didiskusikan aja tapi nggak didokumenkan nantinya jadi
lupa........bahkan mungkin topiknya bisa dikembangkan lebih lanjut lewat copy
darat fogri
nah berarti harus ada relawan jadi dokumentator........

rgds,
Prasiddha HN